Aksi Nicky Tirta Ogah Diajak Foto hingga Panjat Pagar Bikin Ketawa Netter

Foto: Aksi Nicky Tirta Ogah Diajak Foto hingga Panjat Pagar Bikin Ketawa Netter Instagram



Nicky Tirta mengunggah video ke Instagram pribadinya yang sukses mengocok perut penggemar lantaran aksinya yang menolak mentah-mentah saat dipaksa foto bersama seorang wanita, seperti apa?

Kanal247.com - Postingan pesinetron Nicky Tirta pada Selasa (10/3) di Instagram pribadinya, menarik perhatian serta gelak tawa netter. Sebab, pria berusia 36 tahun itu melakukan hal cukup ekstrem saat diajak foto oleh seorang wanita.

Nicky enggan diajak berswafoto bersama seorang wanita yang sayangnya tetap memaksa duda satu anak itu. Nicky bahkan terpojok di pintu gerbang dan melakukan aksi memanjat saking tidak maunya. Namun rupanya, aksi pria kelahiran Jakarta itu hanya sekedar untuk syuting.

Ya, Nicky tampaknya mengunggah salah satu adegan "Ojolali", sinetron yang sedang dibintanginya serta tayang di RCTI setiap pagi pukul 07.15 WIB. "'Ojolali' , 7.15 pagi di Rcti.." tulis Nicky. Dalam postingan tersebut, Nikcy yang mengenakan jaket ojol alias ojek online tampak sedang diganggu.

Baca juga ...

Usai melihat unggahan di atas, netter langsung membanjiri kolom komentar Nicky. Mereka dibuat tertawa dengan akting mantan suami Liza Elly itu dengan lawan mainnya, Kiky Saputri.

"Hahahaa lumyana bang," komentar akun @mamah***. "Kocak banget ini wkwkwk," sahut akun @aisya***. "Ngakakk, apalagi pas teriak," sambung akun @fazawan***. "Cium aja Po' wkwkwkwk," balas akun @vivicen***.

Sementara itu, pemilik nama lengkap Laurensius Nicky Tirta Djaja itu mulai populer di dunia hiburan Tanah Air sejak bermain di sinetron "Bidadari" tahun 2000 silam. Pada tanggal 8 November 2012 silam, Nicky mempersunting Liza Elly yang merupakan runner-up Puteri Indonesia 2011.

Pernikahan Nicky dan Liza telah dikaruniai seorang putri bernama Naara Elyna Tirta. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan selama enam tahun. Tepat pada tanggal 23 Juli 2018, Nicky dan Liza resmi bercerai. Meski demikian, mereka tetap menjalin komunikasi baik demi sang putri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel