Dinilai Salah Ajak Lebby Wilayati Manggung di Kelab Malam, Dewi Persik Tulis Pembelaan

Foto: Dinilai Salah Ajak Lebby Wilayati Manggung di Kelab Malam, Dewi Persik Tulis Pembelaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik akhirnya buka suara setelah video manggungnya bersama Lebby Wilayati di sebuah kelab malam banjir cibiran dan kritikan netizen, begini pembelaannya usai dinilai salah membawa serta sang keponakan.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik beberapa waktu yang lalu menuai banyak kontroversi setelah video manggungnya disebarkan sejumlah akun gosip. Dalam video tersebut, Depe tak manggung sendiri melainkan bersama keponakannya yakni Lebby Wilayati.


Baca juga ...

Video aksi menyanyi Dewi Persik ini memancing banyak cibiran lantaran penampilannya yang ternyata di sebuah kelab malam. Kolom komentar pun langsung diramaikan oleh “jari pedas” warganet yang menilai minus aksi tersebut.

Dewi Persik akhirnya buka suara setelah aksi panggungnya banyak dicibir oleh netizen. Hal ini ia sampaikan seraya membagikan lagi dua cuplikan singkat acara yang menjadi perdebatan kala itu.

Dewi Persik menegaskan bahwa penilaian yang dilayangkan netizen terasa tak adil lantaran hanya dilihat dari satu sisi saja. Tak cukup sampai di sana, eks istri Saiful Jamil ini juga menuliskan pembelaan usai dinilai salah mengajak serta Lebby manggung di sebuah kelab malam.

Dinilai Salah Ajak Lebby Wilayati Manggung di Kelab Malam, Dewi Persik Tulis Pembelaan

Instagram

Terkadang orang menilai dari satu sisi saja sehingga penilaianya kurang fair menurut aku. Seharusnya Kita harus menilai dari sisi positifnya bahwasannya Kita dmn, dg siapa dan sedang apa itu harus jadi pertimbangan,” tandas Dewi Persik. “Kita ada di club bergensi ini sedang bekerja dan tepat pada tempatnya. Banyak loh para diva atau divo yg ingin diundang club ini... dan rata2 semua diva dan divo sdh pernah nyanyi diclub ini, Kita di sini tidak datang sendiri kita di kawal oleh aparat keamanan dari kepolisian ( 10 orang ) dan scurity yg bertugas."

Tidak ada yg salah dan negatif dengan saya membawa anak saya mba @lebbywilayati ke tempat ini karna saya bukan sedang nongkorng, mabuk2n, happy2 gak jelas, tapi sedang BEKERJA SECARA PROFESIONAL yaa,” sambungnya. “Tolong smart dalam berkomentar... ini 2020 loh... masa kita malas untuk belajar , karna belum tentu apa yg kalian lihat buruk itu bisa sj lbh baik dari mrk yg menjugde . Yg suka saya ucapkan terimakasih, bagi yg tidak suka mohon mf dan JANGAN DI LIHAT wess ngono wae ojok repot yaa, loss gak rewel.

Berbanding terbalik dari sebelumnya, komentar positif kini justru banjir berdatangan. Banyak yang memberikan suntikan semangat untuk Depe, dan tak sedikit juga yang memintanya tutup telinga dengan omongan miring warganet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel