Leeteuk Super Junior Bikin Fans Makin Cinta Gara-Gara Posting Kemampuan di Dapur

Foto: Leeteuk Super Junior Bikin Fans Makin Cinta Gara-Gara Posting Kemampuan di Dapur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut gemar pose dan mengumbar bagian dada, Leteeuk Super Junior lagi-lagi membuat fans cewek khilaf mata. Terlebih ia baru saja membagikan kemampuannya dalam menyiapkan hidangan sehat.

Kanal247.com - Instagram saat ini memang sudah dijadikan sebagai salah satu sarana untuk berbagi keseharian para publik figur. Tak terkecuali dengan para idol asal Korea Selatan. Meski sudah menjadi idol senior, rupanya para member Super Junior juga tak mau kalah dengan juniornya.


Baca juga ...

Banyak member Super Junior yang juga aktif membagikan kegiatan keseharian mereka di laman Instagram. Salah satunya adalah Leeteuk. Bahkan penyanyi 36 tahun itu berkali-kali membuat pengikutnya di laman Instagram nyaris jantungan. Pasalnya ia sering membagikan potret telanjang dada.

Sementara lewat postingan terbaru yang dibagikan pada Selasa (10/3), fans malah berebut minta dijadikan istri oleh Leeteuk. Dalam foto itu memperlihatkan kemampuan penyanyi 36 tahun menunjukkan kemampuannya kala menyiapkan makanan sehat.

Dalam foto itu terlihat Leeteuk membagikan proses ia menyiapkan makanan serupa sandwich yang penuh dengan sayuran hijau, keju serta semangkok bubur alpukat. Meskipun cuma sederhana, namun netter dibuat menggila dan meninggalkan banyak komentar halu lewat postingan ini.

"Saus alpukat. Bikinin dongek apa?," tanya netter. "Makananku bgt oppa. Aku sm suami lg no carbo nihhh," sahut @mung****. "Suami idaman, istri pulang disiapin makanan, senang banget ya.. Is the best lah pokoknya..," tulis @sept****. "Itu buat aku ya mas kadir?? Makasih suami idaman banyak orang," seru lainnya.

"Aku kemarin sudah membuat sandwich lol," komentar @ayun****. "Oppa u bisa makan ini? Sy tak suka makan sperti ini kenyang 5menit lapar 1th," kata yang lain. "Baru jg td pagi aku buat kek biginian jg oppa..apakah ini petanda kalo kita berjodoh," komentar netter.

Sementara itu pada 29 Januari lalu, Super Junior baru saja merilis mini album Jepang mereka yang bertajuk ''I Think U''. Pada album tersebut termasuk lagu ''I Think I'' dalam versi Jepang. Bahkan secara mengejutkan, pada chart harian salah satu paltform musik terbesar di Jepang yaitu Orion, ''I Think U'' meraih peringkat pertama. Hal tersebut merupakan prestasi membanggakan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel