Didapuk Jadi Model Iklan, Siwon Super Junior Malah Salah Sebut Merek Mie Instan Indonesia

Foto: Didapuk Jadi Model Iklan, Siwon Super Junior Malah Salah Sebut Merek Mie Instan Indonesia Naver
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini pecinta K-Pop Tanah Air dibuat ngakak dengan aksi Siwon Super Junior saat ia salah menyebut merek mie instan yang iklannya dibintangi oleh dirinya sendiri.

Kanal247.com - Masyarakat Indonesia memang sudah kenal dengan Choi Siwon merupakan salah anggota boy group asal Korea Selatan, Super Junior. Sama dengan di belahan dunia lain, di tanah air pun Siwon menjadi idola bagi sebagian wanita Indonesia.


Baca juga ...

Agustus tahun lalu pria berusia 33 tahun ini juga menjadi brand ambassador sebuah brand produk mie instan di Indonesia, yaitu Mie Sedaap. Terdapuknya Siwon sebagai bintang iklan produk mie instan tersebut ternyata mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Celotehan "Jinjja Pedas (sangat pedas)" begitu melekat setiap iklannya tampil di beberapa media. Namun cuitan Siwon baru-baru ini di laman Twitter malah sukses membuat netter ngakak. Pasalnya ia salah kata alias typo saat menyebut merek mie instan yang mendapuknya jadi model iklan.

"Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab," tulis Siwon. Bukannya kesal, penggemar yang melihat cuitan Siwon justru menyebut Siwon manis. Tak sedikit pula yang menggoda Siwon dengan guyonan receh lainnya. Ada juga yang menduga jika penyanyi 33 tahun itu terlalu bersemangat hingga salah sebut merek.

Jadi Model Iklan, Kocaknya Siwon Super Junior Salah Sebut Merek Mie Instan Indonesia

Twitter

"Boleh ngakak nggk, Mao cerita nih, barusan kan aku pas baca komen2an yg Miesadaab inih, Bang Agus nya muncul di tv (iklan yah) kan jadinya kaget.... Wkwkwk:v "Mie Sadaab Saranghae," komentar netter. "Ya ga salah sih, kalau di korea ㅂ = b/p Jadi dia ngetik nya miesadaap, t-api yang bener mie sedaap bosqqq," bela netter lain.

"Dan mie sedaap pun nggak jadi marah karena marketing siwon berhasil," sahut yang lain. "Penggunaan kalimatnya sudah baik dan benar, hanya saja salah penulisan merk kak. Mie sedaap, bukan miesadaab. Sadaab sadaab pala kau disadab," seru lainnya.

Sampai saat ini tidak diketahui keberadaan Siwon. Tetapi, ketika ia siaran live, seorang penggemar sempat mengabadikan keberadaan personel Super Junior ini dan mengunggahnya di media sosial. Dalam unggahan itu terlihat Siwon sedang berfoto dengan seorang wanita, dan dari siaran live tersebut diketahui bahwa Siwon berada di salah satu toko Family Mart.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel