Diapit Raisa dan Isyana Sarasvati, Muka Dul Jaelani Bikin Salah Fokus

Foto: Diapit Raisa dan Isyana Sarasvati, Muka Dul Jaelani Bikin Salah Fokus instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani bagikan foto dirinya yang berpose di antara Raisa dan Isyana Sarasvati. Sebut kedua penyanyi cantik itu idola, muka adik Al Ghazali dan El Rumi ini malah jadi sorotan.

Kanal247.com - Konser Kemenangan Indonesian Idol X yang digelar kemarin malam memang menyimpan banyak cerita. Tentu saja beragam keseruan saat di atas panggung juga di baliknya banyak dibagikan oleh artis yang ikut memeriahkan acara tersebut. Salah satunya ada putra Maia Estianty, Dul Jaelani.


Baca juga ...

Dul Jaelani merupakan salah satu pengisi acara Konser Kemenangan Indonesian Idol X. Sebelumnya, Dul juga banyak mendapat perhatian setelah video kolaborasinya ramai dibicarakan warganet. Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama pula, putra ketiga Maia dan Ahmad Dhani ini membuat baper usai menciptakan sebuah lagu untuk Tiara Anugrah atau Tiara Idol secara spontan.

Kali ini Dul membagikan langsung sebuah foto dirinya dengan dua penyanyi cantik lainnya. Mereka tak lain adalah Isyana Sarasvati dan Raisa. Penyanyi yang pernah berduet membawakan lagu “Anganku Anganmu” ini juga menyapa penggemar di panggung konser tersebut.

Rupanya Dul tak lupa mengabadikan foto bersama dengan mereka. Ia pun berpose di tengah diapit oleh Isyana dan Raisa.

Pada postingan ini, Dul terlihat melontarkan pujian untuk Isyana dan Raisa dengan menyebut kedua penyanyi cantik tersebut sebagai idola. “Bersama dua idolaku semalam,” ujar adik Al Ghazali dan El Rumi ini.

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk saling bersahutan memberikan komentar mereka kepada Dul Jaelani. Lucunya, banyak yang salfok dengan ekspresi tegang yang tergambar jelas di raut muka Dul.

Beragam celetukan kocak pun berdatangan untuknya. Tak sedikit yang lantas menggoda Dul Jaelani yang terlihat menggemaskan di foto tersebut. Sebagian warganet lainnya memilih melontarkan pujian untuk ketiga musisi bertalenta dalam foto di atas.

Tegang banget boy mukanya,” goda sepupu Dul Jaelani. “Setauku dul pernah bilang mengidolakan isyana krn kemampuan bermusiknya.. Jadi kalau ketemu idola ya tegang. Ditambah lg ada raisa,” sahut akun @bookwo*****. “Mukamu kok gitu dol ?” ledek @ryan*****. “Saya yakin mereka juga mengagumi seorang Dul Jaelani..., Terus berkarya Dul,” komentar akun @reynold*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel