Fairuz A. Rafiq Banjir DM Kabar Pablo Benua Kongkow di Kafe, Begini Reaksi Istri Sonny Septian

Foto: Fairuz A. Rafiq Banjir DM Kabar Pablo Benua Kongkow di Kafe, Begini Reaksi Istri Sonny Septian instagram
WowKeren dan Kanal247


Fairuz A. Rafiq langsung banjir DM dari netizen setelah kabar Pablo Benua keciduk kongkow di sebuah kafe berhamburan, begini reaksi yang ditunjukkan oleh istri Sonny Septian.

Kanal247.com - Publik belum lama ini dikejutkan dengan mencuatnya foto seorang pria yang mirip dengan Pablo Benua tengah kongkow di sebuah kafe. Foto ini tentu saja langsung gempar di jagat dunia maya mengingat Pablo diketahui sedang mendekam di penjara bersama sang istri juga Galih Ginanjar.


Baca juga ...

Namun tak lama berselang, kuasa hukum Pablo semakin memicu keributan setelah membenarkan bahwa foto tersebut adalah kliennya. Namun tak hanya itu, Joseph Hutabarat juga memberikan penjelasan di balik potret Pablo yang berada di luar penjara kala itu.

Ia menerangkan bahwa kliennya telah mendapatkan izin untuk menjenguk orangtua Rey Utami. Sedang pada saat foto itu diambil, Joseph menjelaskan jika Pablo tengah berbuka puasa.

Kabar yang mengejutkan itu rupanya dengan cepat disalurkan kepada Fairuz A. Rafiq. Istri Sonny Septian ini lantas menunjukkan DM (Direct Messages) miliknya yang banjir komentar dari warganet mengenai penampakan Pablo di luar tahanan ini.

Fairuz A. Rafiq Banjir DM Penampakan Pablo Benua Kongkow di Kafe, Begini Reaksi istri Sonny Septian

Instagram

Terlihat dari beberapa isi DM itu, sebagian besar warganet mengaku kaget mengetahui bahwa suami Rey keciduk tengah duduk-duduk di luar penjara. Perasaan geram pun juga diluapkan oleh netizen yang kesal mendengarkan kabar terbaru tentang Pablo itu.

Kak fai..tau blm soal ini?? Pantesan aja ya dia di persidangan cengar cengir.. mgkn dia gak akan ada kapoknya kalo emang ini bener.. kuat ya kak.. smngat slalu,” tulis akun @story*****. “Jangan sampe KK tertipu sm dramanya mereka yg pura2 biar bebas,, hukum terus berjalan kak.. Semangat kakakkk,” tambah akun @silvi*****.

Fairuz terlihat membalas sejumlah DM yang dikirimkan kepadanya ini. Lemas menjadi salah satu reaksi yang ditunjukkan istri Sonny Septian ini mendengar kabar tersebut. Fairuz pun tak lupa meminta doa agar keadilan dalam kasusnya bisa terus ditegakkan.

Kita doain aja mas dia di berikan kesadaran sama Allah. Krn alhamdulillah semua support kok,” balas Fairuz kepada salah satu DM netizen. “Kalian semua yg membuat saya kuat menghadapi permasalahan ini dukungan kalian semua jadikan saya wanita kuat menghadapi semua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel