Tiara Anugrah Girang Akhirnya Berduet dengan Raisa, Maia Estianty Malah Singgung Hal Ini

Foto: Tiara Anugrah Girang Akhirnya Berduet dengan Raisa, Maia Estianty Malah Singgung Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Impian sejak lama terwujud, Tiara Anugrah akhirnya berkesempatan berduet dengan sang penyanyi idola, Raisa di konser kemenangan 'Indonesian Idol' pada Senin (9/3) malam.

Kanal247.com - Pada Senin (9/3) malam, Konser Kemenangan "Indonesian Idol" digelar. Lyodra Ginting yang merupakan sang juara pun kembali menunjukkan penampilan memukaunya di hadapan para pecinta musik Tanah Air.


Baca juga ...

Tak ketinggalan, Tiara Anugrah yang menjadi juara dua pun menunjukkan penampilannya. Bahkan sederet penyanyi ternama Tanah Air turut menghiasi Konser Kemenangan yang spontan membuat suasan semakin meriah.

Di antara banyaknya penampilan, aksi duet Tiara Anugrah dengan sang idola, Raisa yang cukup ramai menuai sorotan. Tiara Anugrah berkesempatan berduet dengan Raisa dengan menyenandungkan lagu "Kali Kedua".

Penampilan Tiara Anugrah dan Raisa rupanya benar-benar menyita perhatian. Pasalnya dalam waktu singkat, aksi duet Tiara dan Raisa yang diunggah di kanal YouTube "Indonesian Idol" telah disaksikan sebanyak satu juta pengakses YouTube.

Tak ketinggalan, banyak netizen yang menyematkan komentarnya. Kebanyakan dari mereka melayangkan pujian karena penampilan memukau Tiara dan Raisa yang disebut memiliki warna suara nyaris sama.

"Idol in a frame," seru salah seorang netizen. "Gak bosen2 lihat mereka berdua nyanyi bener2 manjain mata manjain telinga. Indah di lihat enak di denger. Masya Allah swaranya membelai kalbu, karisma & auranya, auranya awur2an sukses buat TIARA & RAISA. Amin ya rob," sambung yang lain.

"Queen and Princess of Soft Power Voice... TiaRaisa," timpal netizen lain. "Sumpah suka bgt indonesian idol tahun ini bener2 pas bgt. Lyodra di sandingin sm isyana dan tiara sama raisa. Serasa satu frekuensi, Petjaah," imbuh netizen yang lainnya.

Tak cuma itu, komentar dari Maia Estianty rupanya juga menuai sorotan. Namun bukan soal suara Tiara Anugrah, melainkan ekspresi yang dara berusia 18 tahun itu tunjukkan ketika berduet dengan Raisa.

"Tiara tadi aku perhatiin loh pas kamu lagi perform sama Dul Jaelani muka kamu kayak tertekan banget," ujar Maia disusul senyuman simpul dari Tiara. "Pas kamu duet sama Raisa, kamu malah happy banget. Kenapa ya?" sambung Maia lagi.

"Memang aku sangat mengidolakan kak Yaya (sapaan akrab dari Raisa). Jadi kalau misal disuruh nyebutin, 'kamu ngefans sama siapa saja sih?'. Dia (Raisa) nomor satu di atas," jawab Tiara semringah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel