Karir Dul Jaelani Tak Modal Popularitas Ortu, Maia Estianty Ungkap Fakta Ini

Foto: Karir Dul Jaelani Tak Modal Popularitas Ortu, Maia Estianty Ungkap Fakta Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski orangtuanya dikenal sukses menjadi musisi Tanah Air yang diperhitungkan di industri musik, namun tak membuat Dul Jaelani jumawa dan memilih tak mendongkrak popularitas mereka demi karirnya.

Kanal247.com - Abdul Qodir Jaelani yang lebih dikenal dengan nama panggilan Dul atau Dul Jaelani merupakan seorang musisi asal Indonesia. Namanya dikenal publik sebagai putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Darah bermusik pun mengalir dalam dirinya.


Baca juga ...

Sejak kecil, ia sudah mengenal musik serta alat-alatnya. Pada tahun 2009, Dul mengawali karier bermusiknya bersama kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi yang tergabung dalam grup musik Lucky Laki. Mereka debut dengan merilis single berjudul "Superman".

Meskipun orangtuanya sudah dikenal sebagai musisi yang berbakat di Indonesia. Namun Dul membuktikan bahwa ia tak hanya mendongkrak popularitas keduanya. Bahkan hal ini juga dibenarkan oleh ibundanya. Lewat postingan Instagram pada Selasa (10/3), Maia berbagi kisah tentang perjalanan karir si putra bungsu.

Dalam foto tersebut, Dul terlihat begitu tampan dengan setelan jas berwarna hitam. Sementara lewat kolom keterangan, Maia menuliskan rasa bangganya tentang bakat sang anak. Meskipun awalnya sang ibu kerap mengkritik karyanya namun itu diharapkan bisa menjadi pembelajaran bagi Dul.

"Young talented musician... @duljaelani ... Asah terus kemampuan kamu menciptakan lagu yang indah, karena kamu sangat berbakat. (emoji) MaasyaaAllah," tulis Maia. "Walopun dulu saat awal2 ngarang lagu, aku juga kasih kritik yg mungkin membuat dia sedih, tapi memang kadang kritik membangun itu akan mengasah pisau yang tadinya kurang tajam, menjadi makin tajam... Always proud of you my Son!."

Sementara itu saat salah seorang netter bertanya apakah Maia dan Ahmad Dhani ikut campur soal urusan karir Dul di dunia musik, Maia punya jawaban tersendiri. Ia mengaku bahwa sejak awal Dul memilih berkarir sebagai musisi, ia sudah sangat mandiri. Hanya Maia mengakui memang sesekali memberikan saran kepada sang anak. namun tak turut serta dalam membentuk karakter Dul sebagai musisi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel