Tak Disangka, Stephanie Poetri dan Eva Celia Diam-diam Akrab

Foto: Tak Disangka, Stephanie Poetri dan Eva Celia Diam-diam Akrab instagram
WowKeren dan Kanal247


Sama-sama memutuskan untuk mengikuti jejak sang ibu menjadi penyanyi, ternyata Stephanie Poetri dan Eva Celia diam-diam cukup akrab satu sama lain dan tak ragu menunjukkan di Instagram masing-masing.

Kanal247.com - Keputusan para anak selebriti untuk mengikuti sejak orang tuanya memang bukanlah hal yang baru. Tidak jarang anak-anak selebriti memutuskan untuk terjun di dunia hiburan sebagai aktor atau penyanyi.


Baca juga ...

Tak sedikit juga anak-anak selebriti ini yang berhasil membuktikan jika mereka bukan sekadar menjadikan kepopuleran orang tua sebagai batu loncatan. Anak-anak selebriti ini berhasil membuktikan jika bakat mereka tak kalah dari orang tua.

Anak-anak selebriti yang berhasil membuktikan hal tersebut adalah Stephanie Poetri dan Eva Celia. Stephanie dan Eva berhasil membuktikan jika keduanya adalah penyanyi dengan suara merdu. Kedua penyanyi populer tersebut berhasil menunjukkan jika mereka bisa meraih kepopuleran karena karya sendiri.

Kedua selebriti yang dianggap menginspirasi banyak generasi muda itu pun tak disangka-sangka ternyata cukup akrab. Hal itu terlihat di percakapan singkat mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Stephanie terlihat mengenakan kaos yang merupakan merchandise resmi salah satu lagu milik Eva yakni "All About You". Video klip lagu putri sulung Sophia Latjuba itu diketahui dirilis beberapa bulan lalu melalui kanal YouTube pribadinya. Eva mendapatkan banyak sekali pujian kala itu, hingga disebut Ariana Grande versi Indonesia.

Stephanie tampak mengenakan kaos hitam bertuliskan "All About You" tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya, @stephaniepoetri. Putri bungsu Titi DJ itu mengaku menyukai merchandise lagu Eva tersebut.

stephanie poetri dan eva celia ternyata cukup akrab

Sumber: Instagram

Eva pun tampak membagikan ulang Instagram Story tersebut melalui akun miliknya. Eva terlihat antusias melihat Stephanie mengenakan merchandise salah satu karyanya.

"Lov da merch!!! @evacelia (Suka sekali merchandise-nya)," ucap Stephanie. "Aaaaaakkk my girrrrll," seru Eva.

Kedua penyanyi penuh talenta itu pun tampaknya juga memutuskan untuk saling mengikuti di Instagram masing-masing. Hal tersebut tentu menunjukkan keakraban dua anak selebriti populer itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel