Ayah Meninggal di Hari Ultah dan Perilisan Single, Netter Tak Bisa Bayangkan Sedihnya Taeyeon

Foto: Ayah Meninggal di Hari Ultah dan Perilisan Single, Netter Tak Bisa Bayangkan Sedihnya Taeyeon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tanggal 9 Maret bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-31 tahun dan jadwal perilisan single baru, Taeyeon justru harus merasakan duka mendalam kehilangan ayah tercinta.

Kanal247.com - Duka mendalam dirasakan oleh Tae yeon. Bagaimana tidak di hari ulang tahunnya yang ke-31 tepat pada 9 Maret ini sekaligus hari perilisan single terbarunya berjudul "Happy", member Girls' Generation itu justru harus kehilangan sang ayah yang meninggal secara mendadak.


Baca juga ...

Ayah Taeyeon kabarnya meninggal karena serangan jantung. Hal ini tentu saja membuat hati pelantun lagu "Four Seasons" ini hancur. Di saat dirinya seharusnya bahagia merayakan pertambahan usianya hingga merilis single terbarunya, sang ayah justru meninggalkannya selama-lamanya.

SM Entertainment pun akhirnya mengumumkan bahwa single terbaru Taeyeon "Happy" perilisannya ditunda selama batas waktu yang belum ditentukan. Penggemar dan netter berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa sekaligus memberikan dukungan untuk mantan kekasih Baekhyun itu agar kuat menghadapi semuanya.

Netter dan penggemar pun semakin khawatir dengan kondisi mental Taeyeon setelah sang ayah meninggal. Sebelumnya Taeyeon pernah mengatakan bahwa dirinya mengalami depresi. Kematian sang sahabat Jonghyun dan Sulli bahkan membuat hatinya semakin hancur.

"Selamat ulangtahun dan turut berdukacita. Sumpah jd bingung nih lagi bakal dirilis atau nggak, soalnya gak kebayang perasaan taeyeon," komentar netter. "Dihari ultah nya tuhan berkata lain stay strong @taeyeon_ss. My heart is so hurt. Taeng ah please be strong," ujar yang lain. "Kamu kuat banget sih.. Tahun lalu mau cb, sulli meninggal. Sekarang hari ini, harusnya cb, papa meninggal. Istirahat dulu aja ya? tenang, sone bakalan tetep nunggu.. may he rest in peace," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel