B.I Kembali Sapa Fans dengan Rilis Demo Lagu Baru, Liriknya Makin Bikin Fans Nyesek

Foto: B.I Kembali Sapa Fans dengan Rilis Demo Lagu Baru, Liriknya Makin Bikin Fans Nyesek Instagram



Di tengah kesendiriannya, B.I ternyata masih terus saja berkarya menciptakan lagu baru persembahan untuk penggemarnya yang belum lama ini dirilis di akun SoundCloud pribadinya.

Kanal247.com - B.I kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Mantan leader boyband iKON yang memang dikenal pandai menciptakan lagu itu mengunggah demo lagu baru lewat akun SoundCloud pribadinya yang kali ini dberi judul "Demo 02".

Hal ini tentu saja membuat penggemar yang telah merindukan sosok B.I mengaku sangat bahagia. Apalagi sebelumnya pemilik nama asli Kim Han Bin itu juga sudah pernah mengunggah demo lagu di akun SoundCloud-nya yang liriknya berisi tentang permintaan maafnya baik untuk fans maupun member.



Namun dalam demo lagu barunya ini, lirik yang ditulis oleh B.I lebih menyayat hati lagi. Isinya pelantun lagu "Killing Me" itu seakan menanyakan kabar penggemar dan berharap mereka akan baik-baik saja tanpannya. "Bagaimana kabarmu? Saat aku hidup dengan melupakan segalanya, tiba-tiba aku penasaran dengan kehidupanmu dan kabarmu, pasti melelelahkan saat kau disampingku. Kuharap mkau menemukan orang baru yang dapat menjaga senyum indahmu," salah satu bunyi isi penggalan lirik lagu milik B.I.

Photo-INFO
SoundCloud

Hanya dengan sekilas membaca liriknya saja, fans langsung berurai air mata dan semakin rindu dengan Han Bin. Sebelumnya B.I terpaksa hengkang dari iKON dan harus berurusan dengan pihak berwajib usai skandal narkoba yang menyeret namanya di tahun 2016 silam kembali terkuak ke publik. Namun dalam uji tes yang dilakukan polisi belum lama ini membuktikan B.I sudah negatif narkoba.

"Kangen banget sama hanbinn. Iki mas hanbin tenan?. Yawoh aku kangen mas," komentar netter. "sayang bgtt ama kamu bin. sehat" ya dsana," ujar yang lain. "Woylahhh kangen bgt suaranya Hanbin, akhirnya upload demo.2 Demi apa walaupun durasi gak lama tapi ni lagu enak bgt gaboong, suara hanbin aluss bettt Mbin gumawoo #KimHanbinDemo2," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel