Sehun EXO Bikin Ambigu Pose di Wastafel, Pesona Visual Dipertanyakan

Foto: Sehun EXO Bikin Ambigu Pose di Wastafel, Pesona Visual Dipertanyakan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Senin (9/3) Sehun EXO menggoda para penggemarnya di laman Instagram. Ia berpose ambigu di atas wastafel dengan menutupi wajahnya dengan buku, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Bukan Sehun namanya jika tak membuat penggemar heboh dengan apa yang dilakukannya. Seperti belum lama ini, member EXO itu membuat EXO-L sebutan untuk penggemar EXO mendadak halu ketika melihatnya mengunggah foto terbaru di laman Instagram.


Baca juga ...

Pada Senin (9/3), Sehun membagikan potret terbaru yang sukses membuat netter ambigu. Dalam foto yang dibagikan ia terlihat berpenampilan formal. Sehun tampak menggunakan setelan jas warna krem yang dipadukan dengan kemeja putih. Penyanyi 25 tahun itu berpose sembari membawa buku.

Bahkan yang paling mencuri perhatian kala Sehun mengambil potret itu saat ia tengah asyik duduk di atas wastafel. Pelantun lagu "Ko Ko Bop" itu membuat pengikutnya bingung apakah ia tengah membaca atau tertidur. Pasalnya Sehun dengan jelas malah menutupi wajahnya dengan buku tersebut.

"Mon maap @wisa**** itu lakinya minta di cuci apa gimana?," komentar @d_ee****. "Turuun hun ntr jatoh klo bobo sambil baca diatas meja gtu," sahut @rhia****. "Ooh Sehun kamu lagi baca atau tidur sih," tulis @jeld****. "Mas, cepet pulang yah. Anak anak udah nungguin nih," celetuk yang lain.

Sementara yang lain malah mempertanyak pesona visual dari seorang Sehun. Netter dibuat mabuk kepayang meski tak memperlihatkan wajahnya, namun aura bintang Sehun masih tetap bersinar.

"Muka ga keliatan aja ganteng gimana dong yu," komentar @zalz****. "Ditutupi aja ganteng hun," puji @dick****. "Tehunnnnn muka kamu ketutupan ajh aura ganteng kamu tetep terpancarkan," sahut netter. "Napa mukanya ditutup? Padahal kan ganteng," tanya @isna****.

Sementara itu, baru-baru ini Sehun dilaporkan memberikan sumbangan untuk sekolah SD lamanya dulu yakni Seoul Mangu Elementary School sebesar 20 juta won (sekitar 239 juta rupiah). Hal ini diketahui dari ucapan banner terima kasih yang dibentangkan oleh Seoul Mangu Elementary School untuk kebaikan hati Sehun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel