DJ Bebby Fey ‘Tambah’ Lesung Pipi, Direspons Beda dari Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari?

Foto: DJ Bebby Fey ‘Tambah’ Lesung Pipi, Direspons Beda dari Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari? instagram
WowKeren dan Kanal247


DJ Bebby Fey kembali menjadi sorotan netizen setelah tampil di media sosial dengan perubahan di bagian kedua pipinya. Lakukan sulam lesung pipi, Bebby Fey tuai komentar berbanding terbalik dari Rosa Meldianty dan Barbie Kumalasari?

Kanal247.com - DJ Bebby Fey belum lama ini mengunggah foto terbaru di media sosial. Lagi-lagi postingannya pun ramai ditanggapi warganet. Namun kali ini bukan soal kontroversinya lagi, Bebby Fey hanya menunjukkan lesung pipi yang ia miliki sekarang.


Baca juga ...

Dalam sebuah postingan, Bebby Fey membagikan hasil fotonya yang diambil dari jarak sangat dekat. Dalam kesempatan itu ia terlihat menguncir rambutnya yang semakin membuat lesung pipinya terpampang nyata.

Tak lupa Bebby Fey menegaskan perubahan yang baru saja terjadi pada parasnya tersebut setelah menambahkan lesung pipi tersebut. Namun sepertinya kali ini DJ seksi ini tengah melakukan endorse untuk sulam lesung pipi.

Liat Perbedaannya Sekarang Bebby Uda Punya Lesung Pipi Loh,” tandas DJ Bebby Fey di kolom caption. “Pemasangan Tanpa ada rasa sakit , cuma durasi pengerjaan 15-20 menit , langsung terlihat hasilnya dan pastinya harganya murah . Oia ownernya orangnya asyik , ramah jyga.

Sebelum Bebby Fey, dua artis kontroversial lainnya juga melakukan hal yang sama. Mereka tak lain adalah Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti. Sayangnya kala itu baik Meldi maupun Kumalasari, keduanya sama-sama mendapatkan cibiran dari sebagian besar netizen. Lantas bagaimana pendapat dari warganet untuk perubahan Bebby Fey kali ini?

Rupanya komentar serupa dari Meldi dan Kumalasari juga ramai didapati pada postinagn DJ Bebby Fey ini. Sama-sama dicibir, tak sedikit yang menyayangkan bahwa DJ Bebby Fey memilih untuk melakukan sulam lesung pipi lantaran dinilai tak cocok. Parahnya sebagian bahkan menyebut jika DJ yang pernah berpolemik dengan YouTuber Atta Halilintar ini justru terlihat semakin tua dengan lesung pipi tersebut.

Kaka perbedaan nya jelas bngt keliatan lbh tua,” cetus akun @ibnu****. “Jadi kelihatan kayak nenek nenek,” sahut akun @rma****. “Kok tambah tua ya mbak kelihatanya,” timpal pemilik akun @sipa*****.

Cantikan yg dulu ka sumpah... keliatannya jd tua klo d lesung gt hehe,” kata @syifa*****. “Jadi aneh muka nya mba... cantikan yg dlu,” komentar akun @iqha*****. “Manusia zaman sekarang.. udah cantik d rubah2 haha.. melawan kodrat Alloh juga.. yaaaloh,” sambung akun @dedang******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel