Twice Lakukan Konser di Siaran V Live, Keberadaan Mina Curi Perhatian

Foto: Twice Lakukan Konser di Siaran V Live, Keberadaan Mina Curi Perhatian Star Daily News



Demi menghibur diri sendiri pasca pembatalan konser gara-gara meluasnya wabah corona di Korea Selatan, Twice melakukan siaran V Live dengan menunjukkan koreografi dari lagu 'Feel Special.

Kanal247.com - Korea Selatan melaporkan kasus baru dari virus corona (COVID-19) yang terus melonjak setiap harinya. Lebih banyak kasus diidentifikasi di Kota Daegu dan daerah sekitarnya yang paling parah terkena dampak virus corona.


Baca juga ...

Akibat pertumbuhan virus corona yang pesat di Korea Selatan ini, semakin banyak acara yang dibatalkan atau ditunda karena kekhawatiran tentang penyebaran virus ini semakin meluas. Hal ini tentu berpengaruh terhadap jadwal yang sudah ditetapkan dari sejumlah penyanyi maupun grup K-Pop.

Salah satu grup yang memutuskan membatalkan rencana konser mereka adalah Twice. Konser Nayeon cs yang bertajuk "TWICELIGHTS” terpaksa harus ditunda. Kecewa tentu dirasakan oleh para member Twice karena harus menunda pertemuan mereka demi menghibur penggemarnya.

Namun mereka tak kehilangan akal untuk terus memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya. Pasalnya, baru-baru ini Twice memutuskan membuat konser online lewat saluran V Live khusus. Para member terlihat bersemangat sambil menunjukkan koreografi dari lagu "Feel Special".

Bahkan ada satu hal yang paling mencuri perhatian para penggemar. Yakni keberadaan Mina Myoui, seperti diketahui member asal Jepang ini memang sempat memutuskan untuk rehat sejenak karena masalah kesehatan. Namun dalam video itu ia terlihat bergabung bersama dengan member lainnya untuk melakukan latihan.

"Aku merasa ada sesuatu yang salah meskipun Minari ada di sana, dan Tzuyu tidak ada di sana. Ugh, aku hanya ingin melihat setidaknya satu latihan dengan mereka semua," komentar netter. "Aku sangat senang bahwa Mina ada di sana, tetapi aku menyadari bahwa ada satu anggota lagi yang hilang dan itu Tzuyu sudah lama sejak aku ingin memiliki latihan tari OT9 merasa istimewa," sahut lainnya.

"Melihat Mina di tengah ketika tarian mulai membuatku ingin menghasilkan air ini dari mataku," tulis netter. "Besok ketika aku melihat Mina di VLive dengan kebahagiaan (sangat sangat bahagia), dengan latihan tari, dengan penampilan yang cerah aku hanya berpikir bahwa dia benar-benar baik-baik saja, benar-benar sangat baik," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel