Lahap Makan Kue Ultah Belepotan Pakai Tangan, Netter Puji Sifat Anti Jaim Jeon Somi

Foto: Lahap Makan Kue Ultah Belepotan Pakai Tangan, Netter Puji Sifat Anti Jaim Jeon Somi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Solois blasteran Korea-Belanda, Jeon Somi, baru saja merayakan momen pertambahan usianya. Somi membagikan momen seru hari bahagianya di akun Instagramnya. Seperti apa?

Kanal247.com - Tanggal 9 Maret adalah hari spesial bagi penyanyi solo Jeon Somi. Pelantun hits “Birthday” itu kini telah berusia 21 tahun dalam perhitungan Korea. Dara cantik yang baru lulus SMA ini, membagikan momen perayaan ulang tahunnya di unggahan Instagram. Somi menulis “Ulang Tahun lebih awal. Kue ini rasanya cukup enak. Aku akan memakannya sendiri lebih dulu”. Somi bahkan berpose memakan kue ulang tahun dengan gaya anti jaim.


Baca juga ...

Tanpa malu-malu, Somi mengambil beberapa potongan besar kue ulang tahun dengan tangannya langsung. Lucunya, Somi tidak segan memamerkan muka ‘kelaparan’ saat melahap kue. Netter pun mengucapkan selamat ulang tahun, dengan disertai doa terbaik bagi karir Somi. Banyak yang merasa Somi adalah sosok idol yang tidak suka berpura-pura dengan karakternya lewat unggahan tersebut. Ada juga netter yang mengingatkan Somi bahaya virus korona yang tengah merebak di Korea. Mereka menilai, Somi seharusnya tidak perlu memakan kuenya dengan tangan secara langsung.

“Dia berani makan kue ultahnya dengan tangan kosong. Corona sedang merebak di Korea, ku harap dia tidak melakukan itu demi antisipasi,” saran netter. “Ga gitu juga sayang. Makan kuenya pakai garpu aja, biar enggak culameten met met” sahut lainnya. “Usianya sudah legal. Selamat ulang tahun baby,” ucap netter. “Aku suka kepribadiannya. Sangat natural dan anti jaim. Pelan-pelan beb makannya. Sisain nanti makan berdua ya,” canda netter.

Jeon Somi sendiri baru saja menikmati kelulusan SMA nya dari Hanlim Multi Art School pada 7 Februari. Setelah ini, Somi dikabarkan akan mengikuti tes masuk universitas. Banyak yang mengaku salut dengan Somi, karena tetap menomorsatukan masa depan pendidikannya.

Dalam hal karir, juara pertama dari ajang pencarian bakat “Produce 101” season pertama tersebut, dikabarkan bakal segera comeback sebagai solois. Somi ‘dicurigai’ pernah secara tak sengaja membagi persiapannya comebacknya di akun Instagram. Somi mengisyaratkan bahwa ia telah merampungkan proses rekaman untuk album barunya.

Di foto tersebut juga tercantum angka 0303 pada sebuah jam, membuat penggemar semakin yakin kalau Jeon Somi akan melaksanakan comebak pada bulan Maret ini. Jeon Somi diketahui debut sebagai penyanyi solo pada tahun 2019 lalu dengan lagu berjudul “Birthday”. Lagu yang diproduseri oleh Teddy ini berhasil mengusai tangga lagu realtime Korea pada posisi No.1 di 4 tangga lagu mulai dari Bugs, Mnet, Naver, hingga Soribada. Tepat 4 jam 30 menit usai lagu tersebut dirilis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel