Jefri Nichol Jadi Model Majalah Populer, Pose Telanjang Dada Tuai Respon Begini

Foto: Jefri Nichol Jadi Model Majalah Populer, Pose Telanjang Dada Tuai Respon Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-Baru ini Jefri Nichol membagikan hasil pemotretannya kala didapuk menjadi model untuk salah satu majalah populer. Berani pose telanjang dada, netizen langsung beri respon mengejutkan.

Kanal247.com - Nama Jefri Nichol tentu sudah tak asing di kalangan pecinta film Tanah Air. Kemampuannya dalam berakting sukses mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya. Meskipun beberapa waktu lalu sempat terjerat kasus narkoba, namun tak membuat Jefri putus berkarya.


Baca juga ...

Bahkan saat ini, Jefri juga sudah kembali aktif membagikan kegiatannya di laman media sosial Instagram. Pada Minggu (8/3), ia membagikan sederet hasil pemotretannya kala didapuk untuk menjadi model salah satu majalah ternama. Ada beberapa pose yang dibagikan oleh Jefri.

Bergaya casula, pesona ganteng Jefri sukses membuat penggemar nyaris pingsan. Namun ada satu pose yang paling mencuri perhatian dari pemotretan tersebut. Ya, di slide kedua aktor 21 tahun ini malah terlihat tampil berani dengan telanjang dada.

Namun lucunya Jefri berpose seolah-olah ia kaget karena kepergok tak memakai baju. Sontak hal ini langsung dibanjiri dengan komentar menggelitik dari para pengikutnya di Instagram. Namun tak sedikit yang mengaku gagal fokus dengan pesona visual bintang film "Habibie & Ainun 3" itu.

"Aduh ganteng bgtttt gakuat," komentar @clau****. "Slide kedua lagi boker ya," imbuh @cind****. "Bajunya boleh aku bawa pulang ga?," tulis @ayun****. "Pake baju nya beb ntar diliatin banyak cewe," ujar netter. "Jef ngapasi ganteng banget? tapi sayang orang yang mirip kamu udah punya pacar," celetuk yang lain.

"Sayang tdi aku udh bawa makanan buat kamu yaaa dimakan jgn lupaaa," kata @suci****. "Sayangku cintakuuu sekonyong konyong koder," sambung @atha****. "Slide kedua mau jemur baju banggg ?btwww semangatt yaa," sahut lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Jefri Nichol digugat oleh Falcon Pictures dengan jumlah gugatan yang tidak tanggung-tanggung, Rp 4,2 miliar. Ia disebut-sebut telah melakukan pelanggaran kontrak sehingga membuat Falcon Pictures menderita kerugian bernilai miliaran rupiah. Gugatan tersebut telah dilayangkan pada tanggal 21 Februari lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel