Syahrini Ngobrol Bareng Bule, Kemampuan Bahasa Asing Auto Disorot

Foto: Syahrini Ngobrol Bareng Bule, Kemampuan Bahasa Asing Auto Disorot Instagram



Mendapatkan buket bunga cantik dengan seorang pria yang terlihat tengah ngobrol dengan Syahrini langsung menjadi sorotan. Terlebih jawaban Syahrini terkesan sangat sederhana.

Kanal247.com - Nama Syahrini seolah tak lepas dari perhatian publik. Apapun yang dilakukan oleh penyanyi yang satu ini sukses mencuri perhatian warga maya. Meskipun kini banyak kalangan yang mencibir dirinya, namun ia seolah tak ambil pusing dan menanggapinya dengan santai.

Baru-baru ini, netizen kembali dibuat heboh dengan video yang menunjukkan aksi terbaru dari Syahrini. Sebuah akun gosip di laman Instagram membagikan video singkat saat pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu asyik berbincang dengan seorang pria bule. Syahrini terlihat mendapatkan buket bunga cantik dari pria tersebut.

Bahkan sang pria seolah mengajak Syahrini berbincang panjang lebar dengan bahasa Inggris. Namun penyanyi 37 tahun itu hanya menjawab dengan kata singkat nan sederhana. Sontak perbincangan tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Mereka langsung mempertanyakan kemampuan bahasa asing dari seorang Syahrini.

Baca juga ...

"Tengkyu tengkyu tengkyu so much tengkyu tengkyu beautyful flower tengkyu so much tengkyu," komentar @annu****. "Hti2 min kebanyakan ngomng tengkyu,,,tengkyu,,,nanti ngecesny berbentuk huruf "s",,,,syinthinggggg," sahut yang lain. "W dr dl.penapsaran sii syahritong bisa bhs inggris g sihh soalny klo ada org bule ngomong manggut" mulu (emoji) tanpa nimbalin kata" bhs inggris yg panjang," timpal yang lain.

"Koq hnya thankyou somat thankyu somat saja pa nggak paham yg diomongin itu," tulis @elda****. "Sbenernya inces ogel ngerti ga si apa yg di omong si bule itu? Tengkiyu tengkiyu doang jawabnya dah," sahut @qias. "7x loh blg thank you doang padahal itu org ngomongnya panjang beut (emoji) bener2 noob englishnya," celetuk lainnya.

Sementara itu, nama sang suami yang tak lain adalah Reino Barack juga menjadi sorotan baru-baru ini. Hal itu rupanya karena harga dari baju yang dikenakan oleh Reino Barack terkuak. Usut punya usut, meski Syahrini kerap tampil dengan busana dan barang-barang bermerek, Reino Barack ternyata memilih barang yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel