Seungri Resmi Berangkat Wamil, Momen Ini Paling Disorot

Foto: Seungri Resmi Berangkat Wamil, Momen Ini Paling Disorot Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Pada 4 Februari lalu Administrasi Tenaga Kerja Militer dilaporkan telah mengirimkan panggilan dan pemberitahuan rancangan militer kepada mantan personel Big Bang tersebut.

Kanal247.com - Seungri awalnya dijadwalkan untuk mendaftar wajib militer (wamil) pada bulan Maret tahun lalu. Namun, pendaftaran tersebut harus ditunda setelah serangkaian skandal di menimpa idol tersebut beserta afiliasinya dalam kasus klub malam Burning Sun. Bahkan, mantan bos YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk juga diduga telah terlibat sehingga ia mundur dari jabatannya.


Baca juga ...

Usai sempat ditunda, Seungri akhirnya resmi berangkat wamil hari ini, Senin (9/3). Sebelumnya, pada 4 Februari lalu Administrasi Tenaga Kerja Militer dilaporkan telah mengirimkan panggilan dan pemberitahuan rancangan militer kepada mantan personel Big Bang tersebut.

Sewaktu dia berdiri di pemotretan yang disiapkan untuknya, dia tidak menjawab pertanyaan yang diajukan pers kepadanya, termasuk pertanyaan tentang situasi Burning Sun. Tak hanya itu, Seungri juga berangkat wamil tampa ada penggemar yang berada di sana untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Seungri.

Sebelum ia berangkat wamil, teman-teman Seungri sempat mengadakan pesta perpisahan dengannya. Teman-teman Seungri pun mengunggah foto pesta perpisahan tersebut ke akun media sosial mereka. Kenalan Seungri dari Burning Sun juga dikabarkan hadir dalam perayaan itu. Berita mengenai perayaan tersebut akhirnya memicu reaksi keras dari publik karena menganggap Seungri tak tahu malu.

Seungri sendiri sedang diselidiki oleh polisi dan telah dituntut selama setahun terakhir karena dugaan tindakan prostitusi, perjudian ilegal, penggelapan, suap, dan banyak lagi. Namun, kasus yang sudah terungkap tahun lalu ini belum juga selesai di meja persidangan.

Publik, terutama masyarakat Korea Selatan merasa heran mengapa Seungri hingga saat ini belum juga dipenjara. Hal tersebut membuat mereka beranggapan bahwa pelantun "Fantastic Baby" itu kedudukannya lebih tinggi dari pada presiden.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel