Maia Estianty Disindir Tak Pernah Ganti Baju, Fans Beri Pembelaan Hingga Seret Nama Syahrini

Foto: Maia Estianty Disindir Tak Pernah Ganti Baju, Fans Beri Pembelaan Hingga Seret Nama Syahrini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya nama Syahrini, penggemar Maia Estianty rupanya juga ikut menyeret Mulan Jameela hingga membanding-bandingkan dengan istri Irwan Mussry. Kenapa?

Kanal247.com - Maia Estianty terbilang cukup sering mengabadikan momen ketika berada di jet pribadi. Begitu pun di depan kendaraan pribadinya. Seperti foto yang diunggah pada baru-baru ini di akun Instagram, @maiaestiantyreal.


Baca juga ...

Menariknya, Maia tampil dengan baju yang sama persis saat beberapa waktu lalu berpose di depan jet pribadi. Istri Irwan Mussry ini tampak mengenakan kemeja bermotif dengan warna kombinasi putih, kuning dan hitam.

Potret Maia dengan baju sama yang disandingkan oleh akun Instagram @markonah_tonggek itu rupanya berhasil menuai banyak sanjungan dari para netizen. Namun di antara banyaknya pujian, ada pun beberapa netizen yang malah melayangkan sindirannya.

"Kok baju nya gk pernah ganti kan istri bos mbk," tulis pemilik akun @fiasa71******. "Tau tuh bunda @maiaestiantyreal masa kalah ama muljem," sambung netizen lainnya.

Sindiran tersebut rupanya langsung direspons oleh akun Instagram @markonah_tonggek yang mengunggah potret Maia dengan baju sama pada hari Minggu (8/3). "Kalo sekedar mo ganti baju.. Tuhhhh ada 8 lemari penuh semua dengan baju nyonyiah. Tapi citarasa itu sangat istimewa, dan baju ini salah satu favorite nyonyiah yaaaa," tulis akun @markonah_tonggek.

Maia Estianty Disindir Tak Pernah Ganti Baju, Fans Beri Pembelaan Hingga Seret Nama Syahrini
Instagram

Tanpa berlama-lama, para netizen lain pun ikut membubuhkan komentarnya. Tak disangka sama dengan akun Instagram @markonah_tonggek, banyak netizen melayangkan pembelaannya untuk Maia.

Namun banyak pihak malah menyeret nama penyanyi Syahrini juga Mulan Jameela. Rupanya, mereka membanding-bandingkan Maia dengan Syahrini sekaligus Mulan Jameela.

"Jd k inget yg naik pecawet plibadi sekali, gonta ganti baju berkali2 trs memperbanyak photone.. klo bunmai baju boleh sama tp tempat berbeda yaa," komentar akun @timurangin******. "Kayak nya die fans syaritem juga deh... kan sering dikatai gak pernah ganti baju, sekarang liat bunmay baju pernah dipakai lgsung di nyinyirin," sambung akun @ra******der.

"Kl bunda pake baju itu2 aja tp berkelas n gx bekas kl mul jem bekas n yah taulah ya harganya," sedangkan tulis akun @kik*****na. "Kalo mulan endorse gamis makanya gnti2, dulu sblum dpet endorse bnyk gamis mana ada dy bis gonta ganti baju mahal asli, bunda mah no kw kw kyk nagita," timpal akun @au******345.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel