Biasa Dinyinyiri, Nia Ramadhani Lakukan Ini Tanpa Bantuan Babysitter Tuai Kekaguman

Foto: Biasa Dinyinyiri, Nia Ramadhani Lakukan Ini Tanpa Bantuan Babysitter Tuai Kekaguman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nia Ramadhani melakukan hal berikut seorang diri tanpa bantuan babysitter yang sontak membuat banyak netizen melayangkan pujian dan berseru kagum. Melakukan apa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, nama presenter cantik Nia Ramadhani memang selalu saja menjadi buah bibir. Bahkan istri Ardi Bakrie ini sempat beberapa kali menjadi trending topic di media sosial Twitter.


Baca juga ...

Hal itu tak lain lantaran sederet pengakuan Nia yang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Nia mengaku tak tahu cara mengupas buah salak, tak bisa memasak telur lantaran khawatir kecipratan minyak goreng hingga masih banyak lagi.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya, Nia justru berhasil melakukan sesuatu hal seorang diri tanpa bantuan dari siapa pun. Wanita berusia 29 tahun ini ternyata menunggui serta membersihkan kotoran buah hati keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie.

"Ih yang bener. Ya Allah lama banget," ujar Nia yang kemudian menyoroti wajah Mainaka yang tampak tertawa lebar ke arah kamera. "Cepet ih, lama banget," sambung ibu tiga anak ini menimpali.

"Emang nasip emm nongkrong nungguin di kamar mandi," tulis Nia menyertai postingan Instagram Story. "Nunggin naka di kamar mandi," sedangkan tulis akun Instagram @niaramadhani_update pada hari ini, Senin (9/3/2020).

Aksi yang dilakukan oleh Nia sebagai seorang ibu tersebut rupanya mengundang perhatian banyak pengguna media sosial Instagram. Mereka pun langsung beramai-ramai memberikan komentarnya.

Banyak dari netizen rupanya salut pada Nia yang memilih untuk mengurus sendiri buah hatinya tanpa bantuan babysitter. Tak ketinggalan, mereka pun melayangkan sederet pujian untuk Nia.

"Keren abis," seru netizen dengan akun @yan******r1 dengan menambahkan stiker acungan jempol. "Mbk nia memang hebat, selalu mau urusin anak2," sambung pemilik akun @tut******15. "Sdh cantik tp ttp tak mlupakan mngurus anak2 yg lucu lucu," timpal akun @ros*******04.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel