Lee Se Young Sukses Jadi Pimpinan Kharismatik di 'Memorist'

Foto: Lee Se Young Sukses Jadi Pimpinan Kharismatik di 'Memorist'



'Memorist' akan tayang perdana pada 11 Maret pukul 10:50 malam waktu Korea Selatan. Bagi penonton luar negeri, drama ini bisa ditonton dengan teks bahasa Inggris di Viki.

Kanal247.com - Lee Se Young diketahui tengah menggarap drama terbaru bertajuk "Memorist". Berdasarkan Webtoon dengan nama yang sama, drama TVN yang akan datang ini berkisah tentang seorang detektif dengan kekuatan gaib dan seorang profiler kriminal elit yang bekerja sama untuk melacak seorang pembunuh berantai.

Dong Baek yang merupakan detektif dengan kekuatan gaib yang diperankan oleh Yoo Seung Ho. Sementara itu, profiler kriminal elit bernama Han Sun Mi diperankan oleh Lee Se Young. Pada Minggu (8/3), drama tersebut memberikan still cut drama yang menunjukan transformasi Lee Se Young menjadi profiler kriminal Han Sun Mi.

Han Sun Mi mengumpulkan semua data yang diperlukan untuk membuat profil dan menggabungkan petunjuk ini dengan tim investigasi khususnya. Dia acuh tak acuh saat menangani kasus, tetapi bersemangat menangkap penjahat. Dalam still cut tersebut, Lee Se Young terlihat sangar dan bertekad. Apalagi, saat dia melihat setiap detail kasus yang ditampilkan di monitor dan memancarkan karisma saat dia memberi perintah melalui walkie-talkie di tangannya.

Baca juga ...

Lee Se Young Sukses Jadi Pimpinan Kharismatik di \'Memorist\'

Soompi

Anggota tim Han Sun Mi diantaranya adalah manajer tim berbakat Jung Mi Ja (diperankan oleh Kim Yoon Hee) yang selalu bisa menemukan Han Sun Mi informasi yang dia butuhkan pada waktu yang tepat. Selain itu, ada juga direktur komunikasi Lee Seul Bi (diperankan oleh Im Se Joo) dan mahasiswa polisi dan hacker Hwang Bong Gook (diperankan oleh Jung Ha Joon).

"Dari episode pertama, drama akan dimulai dengan kasus kejahatan yang luar biasa," ujar produser drama yang dilansir dari Soompi pada Senin (9/3). "Kerja keras Han Sun Mi, yang mampu menilai kasus pembunuh berantai dengan kegigihan dan wawasan yang tajam, dikombinasikan dengan tim investigasi khusus yang bekerja cepat untuk mengumpulkan data di bawah kepemimpinannya, akan dimainkan dengan cara yang menghibur."

"Memorist" akan tayang perdana pada 11 Maret pukul 10:50 malam waktu Korea Selatan. Bagi penonton luar negeri, drama ini bisa ditonton dengan teks subtitle bahasa Inggris di Viki. Bagaimana? Apa kalian penasaran akting Lee Se Young di drama tersebut?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel