Syahrini Koleksi Barang Branded, Sang Suami Malah Pakai Baju di Bawah Harga Rp 100 Ribu

Foto: Syahrini Koleksi Barang Branded, Sang Suami Malah Pakai Baju di Bawah Harga Rp 100 Ribu Instagram



Suami Syahrini belum lama ini ketahuan pakai baju dengan harga terjangkau, banyak pengguna media sosial sontak ramai beri sindiran bertubi-tubi pada Reino Barack?

Kanal247.com - Bukan sesuatu hal yang baru diketahui jika penyanyi Syahrini kerap menjadi buah bibir. Bedanya kali ini, sang suami lah yang menjadi bahan perbincangan khalayak ramai. Terutama para pengguna media sosial Instagram.

Hal itu rupanya karena harga dari baju yang dikenakan oleh suami Syahrini, Reino Barack terkuak. Usut punya usut, meski Syahrini kerap tampil dengan busana dan barang-barang bermerek, Reino Barack ternyata memilih barang yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Dalam sebuah kesempatan, Reino Barack ketahuan memakai kaus tak bermotif dengan harga yang terbilang murah. Yakni kaus dari Uniqlo yang dibanderol dengan harga tak sampai Rp 100 ribu. Yaitu hanya Rp 79.000.

Mendapati fakta tersebut, banyak netter lantas beramai-ramai memberikan komentar. Namun banyak pihak malah melayangkan sederet sindiran pedas pada Reino Barack sekaligus pelantun lagu "Cintaku Kandas".

Baca juga ...

"Masa siiih??? Semurah itu outfitnya, lah mas Barok katanya henpon lecet dikit aj dah dilempar ganti yg baru shaaay," komentar akun @yu******lan. "Alhamdulillah berarti gak ketularan halunya sih bude," sambung pemilik akun @wei******12.

"Kalah sm kaos kakinya Rafathar," sedangkan celetuk akun @******na201. "Bajunya selevel suamiku, murah dan nyaman (emotikon tertawa)," timpal netter dengan akun @yun******98.

Sementara itu, ada pun fakta lain terkait Reino Barack yang juga terkuak. Ternyata, cincin pernikahan yang diberikan Reino Barack untuk Syahrini tak benar-benar dibanderol dengan harga Rp 10 miliar.

Hal itu diungkapkan oleh akun fanbase Syahrini dan Reino Barack pada belum lama ini. "Kata siapa beb 10M? ga betul kali," tulis akun Instagram @reinobarack_fashion membalas komentar dari salah seorang netizen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel