Sempat Hiatus, Kang Daniel Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback

Foto: Sempat Hiatus, Kang Daniel Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback



Sebelumnya, penyanyi solo tersebut merilis program televisi terbaru yang bertajuk 'Hello, Daniel'. Acara yang tayang di saluran televisi SBS ini tayang perdana pada 4 Meret lalu.

Kanal247.com - Kang Daniel beberapa waktu lalu mengalami masalah hingga akhirnya menimbulkan banyak netizen Korea melontarkan komentar jahat terhadapnya. Mantan member Wanna One tersebut akhirnya mengalami depresi sehingga memutuskan untuk hiatus sementara pada awal Desember 2019.

Kabar baiknya, Kang Daniel dipastikan akan comeback bulan ini. Pada Senin (2/3), Kang Daniel merilis sebuah foto misterius dengan bertuliskan ''KANG DANIEL 2020.03'' dan berlatar belakang warna biru. Hari ini, Senin (9/3) Kang Daniel kembali memperjelas tanggal comebacknya melalui sebuah poster. Dari poster tersebut diketahui bahwa Kang Daniel akan comeback dengan mini album "CYAN"pada 24 Maret pukul 6 p.m KST.

Sempat Hiatus, Kang Daniel Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback

Soompi

Baca juga ...

Sebelumnya, penyanyi solo tersebut merilis program televisi terbaru yang bertajuk "Hello, Daniel". Acara yang tayang di SBS ini tayang perdana pada 4 Meret lalu. Di acara tersebut, Kang Daniel akan membagikan pengalamannya saat melakukan gaya hidup penyembuhan "Kinfolk Life" di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Kang Daniel akan menjadi seorang solo travelling dan bertemu berbagai macam orang dan melakukan berbagai tantangan baru. Selain itu, pelantun "TOUCHIN" ini juga akan beristirahat dari kesibukan kehidupannya daerah perkotaan.

Sementara itu, Kang Daniel juga bekerjasama dengan Kakao Friends untuk merilis koleksi edisi Apeach Kang Daniel. Edisi tersebut berisikan total 47 produk, dengan 31 produk mode dan rumah dirilis pada 7 Februari dan 16 produk lainnya, termasuk barang penggemar, dirilis pada 21 Februari. Koleksinya akan tersedia di toko online dan offline di Korea, serta di seluruh dunia di tempat-tempat seperti Jepang, AS, Cina, dan Eropa.

Di sisi lain, pihak agensi yakni Konnect Entertainment saat ini tengah melakukan tindakan hukum terhadap netizen yang melontarkan ujaran kebencian kepada Kang Daniel. Netizen pertama yang digugat pada September tahun lalu telah dikenai hukuman denda. Sementara itu, investigasi untuk set kedua yang digugat pada bulan Desember tahun lalu saat ini masih berlangsung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel