Seruan Pembelaan untuk Tara Basro Kembali Banjir di Aksi Peringatan Hari Perempuan Internasional

Foto: Seruan Pembelaan untuk Tara Basro Kembali Banjir di Aksi Peringatan Hari Perempuan Internasional instagram



Potret tanpa busana menjadi kontroversi di media sosial hingga disinggung mengenai UU ITE membuat peringatan Hari Perempuan Internasional 2020 dipenuhi dukungan untuk Tara Basro.

Kanal247.com - Baru-baru ini, potret yang dibagikan oleh Tara Basro melalui akun media sosial pribadinya memang sontak menjadi kontroversi. Tara yang berusaha mengajak publik untuk mencintai diri sendiri justru dituding melakukan pelanggaran UU ITE.

Meski begitu, pembelaan untuk Tara terlihat santer diberikan dari banyak pihak. Para publik figur dan beberapa komunitas langsung memasang badan untuk mendukung aksi Tara. Pembelaan kepada aktris cantik itu pun terlihat kembali mencuat di peringatan Hari Perempuan Internasional kemarin, Minggu (8/3).

Ucapan terima kasih terlihat dikibarkan di beberapa akun media sosial, salah satunya Instagram salah satu media digital yakni @olrange. Akun tersebut menyebutkan jika Tara patut dijadikan wajah untuk peringatan Hari Perempuan Internasional 2020.

Beberapa peserta aksi untuk memperingati Hari Perempuan di Jakarta pun juga terlihat membawa beberapa poster untuk mendukung Tara. Para peserta memastikan jika apa yang dilakukan Tara tidak salah dan justru berterima kasih lantaran berani mengungkapkan pendapat.



THANK YOU TARA BASRO,” bunyi salah satu poster yang terlihat. “WE STAN TARA BASRO,” tulis lainnya.

igs

Sumber: Instagram

Tara pun tak ragu membagikan beberapa potret dukungan tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya, @tarabasro. Tara mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan terhadapnya.

Pemeran film “Pengabdi Setan” itu pun juga tampak membagikan beberapa potret selebriti yang ikut mengungkapkan pendapat di Hari Perempuan Internasional. Tara juga membagikan sebuah video untuk mengajak para wanita semakin berani mengungkap pendapat.

Tak hanya Tara, Hannah Al Rasyid juga menjadi salah satu selebriti yang memperingati Hari Perempuan Internasional. Hannah bahkan ikut terjun secara langsung di jalan bersama peserta aksi lainnya seraya memberikan pesan untuk “predator” di dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel