Yunho ATEEZ Unggah Foto Bareface, Sinar Matahari Makin Bikin Bersinar

Foto: Yunho ATEEZ Unggah Foto Bareface, Sinar Matahari Makin Bikin Bersinar Twitter



Seperti pada Minggu (8/3), salah satu personel ATEEZ mengunggah selfie yang justru membuat penggemar geger. Postingan tersebut merupakan foto Yunho tanpa makeup sama sekali di balik pemandangan indah Spanyol.

Kanal247.com - ATEEZ adalah salah satu rookie yang gemar berinteraksi dengan penggemarnya. Salah satunya dengan mengunggah kegiatan mereka di akun Twitter.

Kedelapan member bahkan sangat senang mengunggah foto maupun video kerandoman mereka. Meski begitu, penggemar yang mereka beri nama ATINY ini justru selalu menyambut hangat apa saja unggahan kedelapan member.

Seperti pada Minggu (8/3), salah satu personel ATEEZ yaitu Yunho mengunggah selfie yang justru membuat penggemar geger. Postingan tersebut merupakan foto Yunho tanpa makeup sama sekali di balik pemandangan yang indah.

Pada caption Yunho menjelaskan jika ia sedang berada di Spanyol. Meski bare face, sinar matahari yang menyinari justru menambah daya tarik tersendiri pada visual Yunho.

Baca juga ...

Yunho Selfie

Twitter

Cowok kelahiran 1998 tersebut justru mendapat banyak pujian dari penggemar pada kolom komentar. ''Selfie tanpa make up di Spanyol dengan pemandangan yang cerah,'' tulisnya.

''Aku sangat suka melihat fotomu yang ini,'' tulis salah satu akun. ''Waw mataharinya keluar,'' timpal lainnya. ''Fotomu sangatlah indah,'' komentar netter. ''Ini adalah sebuah arti keindahan yang sesungguhnya,'' ujar lainnya. ''Tunggu, apakah ini benar Yunho memposting sesuatu?'' balas lainnya. ''Kamu indah sekali seperti malaikat,'' timpal akun lain.

Sebelumnya ATEEZ pada 8 dan 9 Februari mengadakan konser "ATEEZ World Tour The Fellowship: Map The Treasure" di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul. Ini adalah konser pertama grup tersebut di Korea sejak debut pada Oktober 2018 lalu.

Sementara itu, saat grup tersebut sedang melakukan liburan, salah satu member yakni Jongho mengalami kecelakaan. Dilansir dair Soompi pada Jumat (28/2), kecelakaan ini menyebabkan sang idol mengalami cedera kaki. Mengenai kegiatan Jungho selanjutnya, pihak agensi yakni KQ Entertainment memberikan keterangan dalam surat pernyataan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel