Dirawat di RS Karena Penyempitan Pembuluh Darah, Kondisi Olla Ramlan Diungkap Manajer

Foto: Dirawat di RS Karena Penyempitan Pembuluh Darah, Kondisi Olla Ramlan Diungkap Manajer Instagram



Sang manajer, Ale, mengungkapkan kondisi terkini Olla Ramlan yang ternyata sudah boleh pulang dari rumah sakit. Sebelumnya, artis berusia 40 tahun itu dikabarkan mengalami penyempitan pembuluh darah.

Kanal247.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Olla Ramlan. Beberapa waktu lalu Olla dikabarkan tengah sakit dan harus mendapat perawatan medis. Artis berusia 40 tahun itu mengalami penyempitan pembuluh darah vena di kepala sehingga dirawat di rumah sakit.


Baca juga ...

Lantas bagaimana keadaan Olla saat ini? Sang manajer, Ale, mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Olla semakin membaik. Bahkan kini Olla sudah pulang dari rumah sakit karena kondisinya tersebut.

"Sudah pulang dari kemarin," ujar manajer Olla Ramlan, Ale, pada Minggu (7/3) seperti dilansir dari detikcom. "Dan sudah sangat membaik."

Sementara itu melalui akun Instagram pribadinya Olla juga sempat mengabarkan tentang sakitnya ini. Ia mengunggah foto saat berbaring di ranjang rumah sakit dengan dikelilingi oleh para dokter yang merawatnya.

Dalam unggahannya tersebut, Olla mengucapkan terima kasih pada para dokter yang telah membantunya. "AlhamduliLLAH Terimakasih team dari @rsubundajakarta @ivnsini @barunaraden," tulis Olla di bagian caption foto tersebut.

Foto ini rupanya mendapat perhatian dari banyak rekan sesama selebriti. Tak sedikit para selebriti yang bertanya tentang kondisi Olla dan mendoakan kesembuhannya. Selain itu sejumlah selebriti juga ikut bersyukur karena pengobatan Olla berjalan dengan lancar.

"Madam kenapaaaa. Smg cpt sembuh yaaa @ollaramlanaufar," komentar Titi Kamal. "Mami kenapaaa," komentar Robby Purba. "Alhamdulillah semua berjalan lancar yaa cantik...," komentar Marini Zumarnis. "Sehat2 mamiii alhamdulillah lancar," komentar Nindy.

"Loh ada apa? speedy recovery ya," komentar Maia Estianty. "Syafakillah ka cantik speedy recovery yaa," komentar Shireen Sungkar. "Mami ollaaaaa...cepet sehat lagi saranghaeyooo," komentar Chika Jessica. "Mamiiii..Syafakillah..semoga Allah angkat semua penyakit," komentar Fenita Arie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel