Kontras dengan EXO-L ACE, EXO Union Tunjukan Dukungan Luar Biasa untuk Chen Agar Tak Hengkang

Foto: Kontras dengan EXO-L ACE, EXO Union Tunjukan Dukungan Luar Biasa untuk Chen Agar Tak Hengkang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penggemar EXO kini seolah terpisah menjadi dua yakni EXO-L ACE yang mendesak Chen agar hengkang dari grup, sedangkan EXO Union memberikan dukungan penuh untuk pelantun lagu 'Everytime' itu.

Kanal247.com - Kabar pernikahan yang diumumkan oleh Chen ternyata berbuntut panjang. Member EXO ini akan segera menikahi kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti dan dalam keadaan hamil. Meski begitu baik SM maupun member EXO lainnya mengatakan dengan tegas bahwa hal ini tak akan membuat perpecahan di tubuh EXO.


Baca juga ...

Namun berbeda dengan prinsip yang telah dipegang oleh Chanyeol dkk dalam memberikan dukungan pada Chen, penggemar EXO kini justru seolah terbagi menjadi dua kubu. EXO-L ACE menentang keras kehadiran Chen dalam grup sedangkan EXO Union tak mau kalah memberikan dukungannya untuk pelantun lagu "Beautiful Goodbye" tersebut.

Setelah EXO-L ACE mengirimkan semua barang koleksi mereka selama mengidolakan Chen ke gedung SM, EXO Union justru membalas dengan dukungan luar biasa. EXO Union mengirimkan sebuah truk ke gedung SM dan terdapat tulisan bahwa mereka akan terus mendukung idol 27 tahun ini apapun yang terjadi.

Photo-INFO
Twitter

Tak cuma itu, di stasiun Samseong, EXO Union juga menempelkan papan dukungan bertuliskan "Chen adalah EXO, EXO adalah 9, Chen tetap tinggal". Lewat YouTube, penggemar juga tak mau ketinggalan mengunggah sebuah video ucapan dukungan dari mereka sebagai fans untuk sang idolal.

Lewat iklan di Facebook dan Instagram, EXO Union juga memberikan dukungan untuk pelantun lagu "Obession" ini agar tetap bersembilan. Sedangkan EXO sendiri pertama debut dengan 12 member namun seiring berjalannya waktu 3 member di antaranya Tao, Kris dan Luhan memutuskan untuk hengkang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel