Bareng Aktris Tiongkok Ni Ni, Kai Jadi Selebriti Korea Pertama Bintangi Iklan Merek Gucci

Foto: Bareng Aktris Tiongkok Ni Ni, Kai Jadi Selebriti Korea Pertama Bintangi Iklan Merek Gucci
WowKeren dan Kanal247


Kai menjadi selebriti asal Korea Selatan pertama yang didapuk menjadi brand ambassador global oleh merek busana ternama Gucci bersama dengan aktris cantik asli Tiongkok, Ni Ni.

Kanal247.com - Kai sebelumnya sudah beberapa kali wara wiri menjadi model untuk rumah mode terkenal Gucci. Tak jarang member boyband EXO ini menghadiri undangan dari acara fashion yang digelar oleh rumah mode asal Italia tersebut.


Baca juga ...

Kali ini Kai didapuk menjadi brand ambassador global dari Gucci dan menjadi selebriti Korea pertama yang tampil dalam iklan merek yang didirikan oleh Guccio Gucci itu. Dalam sebuah video berdurasi kurang lebih 1 menit yang dirilis, Kai berkolaborasi dengan aktris Tiongkok Ni Ni.

Dalam video tersebut Kai memperlihatkan selera fashionnya yang memang tak main-main dengan blazer abu-abu dan mengenakan topi cokelat serta kacamata tengah berjalan di sebuah toko musik. Sedangkan Ni Ni terliha keren dengan sweter cokelat dan ikat kepala bling-bling serta kacamata.

Iklan yang dibuat untuk kampanye produk terbaru S/S 2020 dari Gucii ini pun langsung memikat hati para penggemar. Banyak yang mengaku makin jatuh cinta melihat penampilan Kai dengan gaya fashion-nya yang keren. Apalagi sebelumnya mantan kekasih Jennie ini berhasil masuk ke dalam daftar majalah GQ sebagai selebriti dengan penampilan paling keren.

"Mereka terlihat dengan gaya fashion 80-an tapi tampak sangat cocok, Kai memang begitu tampan," komentar netter. "Ketampanannya melengenda, dia juga sangat baik, aku sangat mencintai Kai," ujar yang lain. "Kai dan Gucci adalah kombinasi yang sempurna. Aku bangga pada Kai menjadi global ambassador dari Gucci, aku ingin kerja sama mereka terjalin lama," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel