Hibur Fans di Tengah Maraknya Virus Corona, Cara Unik Twice Cs Sukses Bikin Netter Ngakak

Foto: Hibur Fans di Tengah Maraknya Virus Corona, Cara Unik Twice Cs Sukses Bikin Netter Ngakak Twitter
WowKeren dan Kanal247


Virus corona yang tengah mewabah di Korea Selatan ini telah membuat perekonomian hingga kehidupan sosial warganya menjadi terhambat. Sekolah hingga universitas pun diliburkan demi masalah kesehatan.

Kanal247.com - Belakangan ini virus corona yang berasal dari Tiongkok telah menyebar dengan luas di Korea Selatan. Negeri Gingseng ini masuk dalam daftar 4 negara dengan korban COVID 19 paling banyak di dunia selain Tiongkok termasuk Iran, Italia dan Jepang.


Baca juga ...

Di Korea sendiri sudah ada lebih dari 4000 ribu korban dinyatakan positif. Banyak agenda kegiatan para grup yang sedang berpromosi menjadi terganggu. Ada yang membatalkannya, menunda hingga memutuskan untuk tampil secara online tanpa kehadiran penggemar dan awak media seperti biasanya.

Photo-INFO
Twitter

Untuk menghibur penggemar yang saat ini harus berdiam diri di rumah demi masalah kesehatan, sejumlah idol seperti Twice baru-baru ini melakukan siaran live. Tzuyu dkk membuat seperti Universitas Twice dan mengenakan seragam baseball serta memainkan gitar bersama.

Photo-INFO
Twitter

Selain itu ada grup lain yang memanfaatkan V Live dengan memperlihatkan aktivitas mereka di dalam rumah, seperti membuat kopi, es krim dan parfum. Member Pentagon Hongseok juga mengunggah video sedang asyik memainkan game di akun Twitter-nya.

Apa yang dilakukan oleh para idol ini pun sukses menarik perhatian penggemar dan netizen serta mengundag gelak tawa. Banyak dari mereka yang berharap virus corona akan segera ditemukan vaksin-nya hingga agenda-agenda promosi yang sudah dijadwalkan akan tetap bisa dilaksanakan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel