Kim Min Jae Sempat Dikhawatirkan Saat Bermain di 'Dr. Romantic 2', Kok Bisa?

Foto: Kim Min Jae Sempat Dikhawatirkan Saat Bermain di 'Dr. Romantic 2', Kok Bisa? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Kim Min Jae, semua aktor pun terkejut atas pencapaian rating drama yang sangat tinggi itu. Hal tersebut membuatnya menantikan musim ketiga dari drama 'Dr. Romantic'.

Kanal247.com - Kim Min Jae baru saja selesai membintangi drama "Dr. Romantic 2” dan berperan sebagai perawat Park Eun Tak. Usai syuting drama tersebut kelar, Kim Min Jae duduk untuk wawancara di mana ia berbicara tentang pengalamannya membintangi drama tersebut untuk kedua kalinya.


Baca juga ...

Diketahui, sebelum "Dr. Romantic 2" Kim Min Jae bermain sebagai pemeran utama dalam "Flower Crew: Joseon Marriage Dynasty". Ketika ditanya tentang memainkan peran yang lebih kecil dalam drama lanjutan, ia mengatakan bahwa dirinya akan tetap berpartisipasi di "Dr. Romantic 2" meski ia tidak menjadi pemeran utama.

“Saya pikir orang-orang di sekitar saya lebih khawatir daripada saya. Saya ingin tampil di ‘Dr. Romantic 2' apa pun yang terjadi," tegasnya. "Tetapi orang-orang di sekitar saya terus berkata, 'Tapi bukankah lebih baik bagimu untuk tampil sebagai pemeran utama?' Aku tidak begitu yakin apakah itu hal yang benar. Meski begitu, saya ingin tampil di ‘Dr. Romantis 2. 'Ini proyek yang sangat berharga bagi saya."

Bukan tanpa sebab, Kim Min Jae ternyata memiliki alasan mendalam saat memutuskan untuk bermain di drama ini meski tak menjadi pemeran utama. "Sejak tiga tahun berlalu, saya berpikir bahwa Eun Tak pasti juga tumbuh selama waktu itu," katanya yang dilansir Soompi pada Sabtu (7/3).

“Saya bisa melihat banyak hal saat membaca naskah. Ada berbagai hal yang bisa saya ungkapkan. Selama tiga tahun itu, saya juga muncul di proyek lain dan belajar, jadi saya tahu berbagai metode," jelasnya. "Saya suka (karena) saya bisa merasakan bahwa saya telah tumbuh. Saya ingin mengambil peran saya lebih serius dan menyampaikannya dengan baik."

"Dr. Romantic 2" sendiri menikmati popularitas besar-besaran selama penayangannya sehingga melampaui 27 persen dalam rating di akhir episodenya. Bukan hanya Kim Min Jae, semua aktor pun terkejut atas pencapaian rating drama yang sangat tinggi itu. Hal tersebut membuatnya menantikan musim ketiga dari drama ini.

"Saya juga terkejut," kata Kim Min Jae. "Semua aktor terkejut setelah melihat rating. Itu tidak terasa nyata. Saya juga menunggu musim ketiga. Saya sangat menikmati proses syuting, jadi saya merasa sangat sedih di akhir. Saya dihubungi oleh banyak orang selama drama ini. Guru sekolah menengah saya menghubungi saya, orang tua saya menikmatinya, dan saya menerima minuman gratis ketika saya pergi ke restoran."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel