Jatuh Bangun, Ria Ricis Ungkap Isi Hatinya dalam Perjalan Lima Tahun Berkarier

Foto: Jatuh Bangun, Ria Ricis Ungkap Isi Hatinya dalam Perjalan Lima Tahun Berkarier Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sosok Ria Ricis mulai populer sejak mengunggah meme dan video ke YouTube sejak tahun 2015 silam. Begini isi hati Ricis di lima tahun berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok YouTuber bernama Ria Ricis? Dia adalah YouTuber wanita yang memiliki subscribers terbanyak se-Indonesia. Perjalanan karier Ricis di industri hiburan cukup menarik untuk diulik. Ricis memulai kariernya saat mengunggah meme dan video di media sosial pada tahun 2015 silam.


Baca juga ...

Tidak hanya sebagai YouTuber, Ricis pun melabarkan karier sayapnya sebagai aktris. Sudah ada beberapa judul film yang dibintangi oleh adik Oki Setiana Dewi itu. Selain itu, Ricis juga mengeluarkan buku bertajuk "Saya Pamit" yang sempat ramai diperbincangkan lantaran sebelumnya Ricis mengaku ingin mengakhiri hidupnya.

Kini, lima tahun sudah Ricis menjalani kariernya sebagai seorang YouTuber dan aktris. Memperingati perjalanan kariernya itu, wanita kelahiran 1995 ini mengungkapkan isi hatinya melalui unggahan foto. Dalam postingan itu, Ricis mengenakan busana hitam sambil membawa buku karyanya. Tampak pada foto tersebut, Ricis berpose menutup matanya.

"5 tahun berkarir, jatuh bangun. saya hanya ingin menjadi diri sendiri. dan terimakasih utk org2 yg sdh menghargai waktu berkarir orang lain. doa terbaik utk perjalanan kalian," tulis Ricis. "Terimakasih utk kegagalan. membuat saya paham perjalanan org lain itu mahal harganya. tidak bisa digantikan apapun kecuali waktu itu sendiri."

"Untuk yg terakhir saya ucapkan terimakasih utk pembaca dan saksi buku ini. maaf kalau saya mengecewakan, maaf kalau saya banyak kekurangan, maaf saya tidak bs menjadi org yg sempurna," tutup Ricis. "Semoga kita tdk pernah berhenti utk berkarya apapun rintangannya. sampai jumpa."

Postingan Ricis di atas pun tak luput dari komentar warganet. Banyak netter memberikan pujian serta semangat untuk pemain film "Selebgram" itu. Bagi mereka, Ricis merupakan sosok wanita yang hebat dan bisa dijadikan sebagai panutan.

"Panutankuuuu.. Love you ciiissss.. Sukses buat kita semua.." komentar akun @toniewi***. "Sukses berkah adinda, makin memginspirasi," sahut penulis Asma Nadia. "Sukses selalu umi Ricis," sambung akun @annisa***. "Semangatsss," balas akun @silvia***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel