Koreografer MAMAMOO Sebut Tarian Lagu 'Hip' Sempat Ditolak, Kok Bisa?

Foto: Koreografer MAMAMOO Sebut Tarian Lagu 'Hip' Sempat Ditolak, Kok Bisa?



Ternyata koreografi tarian tersebut sempat ditunda. Hal ini diungkapkan oleh Lia Kim yang merupakan penanggungjawab koreografi dalam lagu 'HIP' MAMAMOO.

Kanal247.com - Salah satu idol grup Korea Selatan, yakni MAMAMOO baru saja merilis album kedua mereka yang bertajuk "Reality in Black" pada 14 November 2019 lali. Dalam album ini, MAMAMOO membawakan total 11 lagu baru. Lagu tersebut yakni "Destiny", "Universe", "Ten Nights", "4x4ever", "Better", "Hello Mama", "ZzZz", "rEALITY", "High Tension", "I'm Your Fan", serta lagu utamanya yang bertajuk "HIP".

Lagu "HIP" menyajikan irama yang unik dan berderap cepat. Bukan hanya lagunya yang menarik, tarian lagu ini pun cukup unik. Namun, ternyata koreografi tarian tersebut sempat ditunda. Hal ini diungkapkan oleh Lia Kim yang merupakan penanggungjawab koreografi dalam lagu tersebut.

Dalam "Radio Star" yang ditayangkan 4 Maret kemarin, Lia Kim mengungkapkan lika-liku saat akan memastikan koreografi yang dibawakan Hwasa cs dalam lagu "HIP" tersebut. Selama acara, dia berbagi bahwa dia telah bekerja sangat keras pada koreografi versi pertama untuk "HIP". Sayangnya, agensi mereka tidak senang dengan itu.

Mereka mengatakan bahwa mereka benar-benar tidak menyukainya," katanya sambil tertawa. Lia Kim kemudian mengungkapkan bahwa dirinya jarang mendapat reaksi seperti itu ketika mengajukan sebuah koreografi. Karena itu, ia menyarankan untuk mengadakan pertemuan dengan agensi.

Baca juga ...

"Saya telah memikirkan MAMAMOO sebagai artis yang vokalis yang kuat, jadi sepertinya mereka tidak boleh melakukan tarian yang berat," katanya. Dia menambahkan bahwa dia juga berpikir bahwa mereka harus menggunakan mikrofon tangan daripada headset saat tampil. Karena alasan itu, dia membuat koreografi kurang intens.

"Kepala agensi mereka mengatakan bahwa dia membual kepada MAMAMOO tentang bagaimana dia menempatkan Lia Kim sebagai penanggung jawab atas koreografi mereka," ujar Lia Kim. "Tetapi dia benar-benar tidak menyukai koreografi."

Karena itu ia kembali ke papan gambar dan menciptakan koreografi baru. "Aku berhasil mencapai tingkat yang akan sedikit sulit bagiku untuk menari," jelasnya. "Aku berniat melakukan beberapa gerakan jika mereka memintaku, tetapi mereka menari hampir persis seperti sebelumnya," lanjutnya yang dilansir Soompi pada Jumat (6/3).

Dia kemudian berbagi bahwa ketika dirinya sempat bertemu MAMAMOO di sebuah acara penghargaan. Dalam kesempatan tersebut, mereka mengatakan kepadanya bahwa itu berkat dia karena mereka menggunakan headset saat tampil untuk pertama kalinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel