Video BCL Nangis di Panggung Idol Trending, Sikap Ari Lasso Tak Kalah Jadi Perbincangan

Foto: Video BCL Nangis di Panggung Idol Trending, Sikap Ari Lasso Tak Kalah Jadi Perbincangan instagram



Momen saat Bunga Citra Lestari berurai air mata di malam puncak ‘Indonesian Idol’ jadi trending YouTube, giliran sikap Ari Lasso yang disorot dan jadi pembicaraan.

Kanal247.com - Bunga Citra Lestari masih banyak menuai sorotan hingga saat ini. Sejak kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, penyanyi yang akrab disapa BCL atau Unge ini tak luput dari perhatian publik.

Bahkan penampilan keduanya di muka umum selepas kepergian Ashraf begitu menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui bahwa Unge kembali tampil di malam puncak “Indonesin Idol” di tengah momen berkabung. Saat itu Unge tak hanya tertawa namun juga sempat bercucuran air mata saat mendengarkan Judika melantunkan lagu “Tak Mungkin Bersama”.

Saat ini video yang menunjukkan momen BCL menangis pun menduduki posisi trending kedua di YouTube. Dalam video yang nampaknya diambil oleh salah seorang penonton ini menunjukkan saat-saat BCL menangis di panggung Idol.

Video BCL Nangis di Panggung Idol Trending, Sikap Ari Lasso Tak Kalah Jadi Perbincangan

Instagram

Istri mendiang Ashraf ini juga terlihat sesenggukan dan menundukkan kepala di atas meja juri. Ia pun sempat mencoba tegak kembali namun tak lama berselang air matanya kembali banjir bercucuran.

Baca juga ...

Video itu sempat ditanggapi pro-kontra oleh warganet. Namun rupanya selain istri almarhum Ashraf, sosok Ari Lasso juga tak kalah mencuri perhatian.

Video di atas menunjukkan kesigapan Ari Lasso yang menghampiri BCL. Ia pun memberikan pelukan serta mencoba menenangkan ibunda Noah Sinclair tersebut yang sedang menangis.

Sosok Ari Lasso rupanya juga banyak mendapat sorotan. Sikapnya kepada BCL saat itu mendapat pujian dari warganet di kolom komentar. Sanjungan juga ucapan terima kasih muncul satu per satu di kolom komentar untuk kesigapan Ari Lasso tersebut.

Saya terharu lihat mas Ari laso, begitu cpt bertindak utk tempat menangis BCL, aku melihat, seperti kk laki2 yg begitu perduli dgn perasaan adik perempuanya, bukan dibuat-buat, tapi spontan. Saya suka,” ujar Mega*******. “Ari Lasso is a good friend,” sanjung @Puteri******.

Yes she is need hug, tx Ari Lasso , u are humble man, people respect to u,” tulis pemilik akun @src*****. “Buat mas ari lasso makasih sudah menguatkan kak unge. Buat kak unge, mba bcl cantik. Tetep semangaaa,” tambah Flora******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel