Kemesraan Sering Dicibir, Syahrini Beberkan Sikap Teladan Dari Reino Barack

Foto: Kemesraan Sering Dicibir, Syahrini Beberkan Sikap Teladan Dari Reino Barack Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski kemesraannya dengan sang suami sering menjadi bahan cibiran netter, Syahrini mengaku bangga menjadi istri dari Reino Barack. Bahkan ia menjadikan sang suami panutan dalam hal ini.

Kanal247.com - Tahun lalu, tepat pada tanggal 27 Februari 2019, Reino Barack dan Syahrini memang menggemparkan media karena pernikahan tertutup mereka. Pernikahan yang dilaksanakan di Tokyo, Jepang itu sontak memunculkan banyak tanda tanya.


Baca juga ...

Publik mengaku sama sekali tidak mengira jika Reino akhirnya melabuhkan hatinya kepada Syahrini. Apalagi sebelumnya, Reino menjalin hubungan asmara cukup lama dengan Luna Maya. Rumah tangga Reino dan Syahrini pun tak jarang dituding miring karena fakta tersebut.

Meski begitu, baik Reino atau Syahrini terlihat tidak terlalu memikirkan komentar miring. Kedua pasangan suami istri itu pun tak ragu membagikan momen-momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Setahun menjalani rumah tangga dengan Reino, ternyata ada banyak hal yang berubah dari Syahrini.

Pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu mengaku belajar banyak hal dari sang suami. Terutama masalah kedisiplinan waktu. Ia yang sering kali datang telat jika ada jadwal, kini menjadi on time karena kebiasaan sang suami itu. Ia pun menggambarkan sosok Reino Barack di matanya adalah seorang yang bertanggung jawab.

Kemesraan Sering Dicibir, Syahrini Beberkan Sikap Teladan Dari Reino Barack

Instagram

"Sosok pak RB di mata istri, di mata Syahrini adalah laki-laki yang sangat bertanggung jawab.Laki-laki yang betul-betul disiplin dengan waktu. Banyak belajar dari beliau mengenai cara bagaimana caranya menghargai waktu," jelas Syahrini. "Yang tadinya tidak pernah on time menjadi on time. Dan penyayang dan sangat romantis kepada istri. Tidak mau jauh dari istri, Insha Allah selamanya seperti itu."

Tak hanya itu, Syahrini juga menyebut jika sang suami sebenarnya adalah sosok yang humoris meskioun terlihat kaku. "Beliau itu adalah sosok yang humoris, sama seperti aku. Tapi etalase-nya aja casing aja yang kaya kaku. Tetapi kalau sudah bercanda dia bercanda," imbuhnya.

Sementara itu, di momen ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Syahrini juga memberikan kado manis berupa lagu romantis untuk sang suami. Lagu tersebut bertajuk "Seumur Hidupku" yang menggambarkan betapa ia mencintai sosok pria yang kini sudah resmi menjadi suaminya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel