Fairuz A. Rafiq Ultah, Rey Utami dan Suami Kompak Beri Ucapan Selamat Malah Dicurigai

Foto: Fairuz A. Rafiq Ultah, Rey Utami dan Suami Kompak Beri Ucapan Selamat Malah Dicurigai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ucapkan selamat ulang tahun untuk Fairuz A. Rafiq lewat secarik surat, Rey Utami dan Pablo Benua malah mendapatkan dugaan miring dari para pengguna media sosial.

Kanal247.com - Aktris cantik Fairuz A. Rafiq saat ini tengah berbahagia. Pasalnya tepat pada hari ini, Jumat (6/3), Fairuz merayakan pertambahan usianya yang menjadi genap 34 tahun.


Baca juga ...

Sederet ucapan selamat pun diterima oleh Fairuz. Tak terkecuali dari Rey Utami yang mendekam dibalik jeruji besi lantaran kasus "ikan asin". Rey menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Fairuz lewat secarik surat.

"Kepada mba Fairuz, saya ucapkan barakallah fii umrik. Semoga mba Fairuz senantiasa ada di dalam rahmat Allah. Semua cita-citanya tercapai, semoga selalu diberikan kebahagiaan oleh Allah dan semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh Surga. Amin yaa rabbal alamin," begitu bunyi surat yang dituliskan oleh Rey Utami.

"Barakallah Fii Umrik Saya Ucapkan Kepada Mba Fairuz ... Semoga Mba Fairuz senantiasa ada dalam Rahmat Allah dan dapat menjadi wanita yang dirindukan Surga. Amin," sedangkan tulis admin yang mengelola akun Instagram Rey Utami.

Sama dengan Rey Utami, Pablo Benua juga menuliskan surat dari balik jeruji besi untuk Fairuz. Ia pun menyematkan ucapan selamat sekaligus sederet harapan untuk Fairuz.

"Selamat ulang tahun untuk mba Fairuz. Semoga mba Fairuz sehat selalu, tambah sukses, selalu harmonis dengan keluarga dan selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT. Amin," tulis Pablo Benua dalam surat. "Selamat Ulang Tahun Mba Fairuz ... semoga sehat selalu dan Semakin Sukses .. Amin," sedangkan tulis admin dari Pablo Benua.

Bedanya, jika di postingan Rey Utami menuai ratusan komentar hanya dalam hitungan singkat, di unggahan Pablo Benua justru dinonaktifkan kolom komentarnya. Sontak saja, banyak netter menanggapi ucapan selamat dari pasangan suami istri yang telah dikaruniai dua orang anak itu di postingan Rey.

Komentar yang ramai dilontarkan netter rupanya beragam dugaan miring. Mulai dari pencitraan hingga menduga Rey Utami dan Pablo Benua tengah berharap belas kasih dari Fairuz agar hukuman diringankan.

"Idih biar ap coba pngen bnget d ksihani," komentar akun @queen********. "Pencitraaan, kemaren2 bikin kontent ikan asin," sambung pemilik akun @ner******706.

"Supaya damai yaaa cian deh ," timpal akun @shi******nd. "Di penjara ngucapin ulang tahun baik2in nanti pas bebas, ngetawain dn ada aja omongan ny buat nyinyir lg ke mbk fairus hahaha.. manusia bgtulah," tandas akun @ros*******ie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel