Unggah Potret Terkini Kakbah, Caption Dewi Sandra Disorot Laudya Cynthia Bella

Foto: Unggah Potret Terkini Kakbah, Caption Dewi Sandra Disorot Laudya Cynthia Bella instagram



Potret langka Kakbah yang terlihat sepi karena proses sterilisasi menjadi pembicaraan panas di Twitter, Dewi Sandra unggah foto sama menuai sorotan Laudya Cynthia Bella.

Kanal247.com - Belum lama ini pihak pemerintahan Arab Saudi memutuskan untuk menutup sementara kedatangan jemaah umrah dari berbagai negara. Hal ini dilakukan atas dasar kewaspadaan akan penyebaran virus corona.


Baca juga ...

Tak hanya itu, pemerintah Arab Saudi rupanya juga melakukan tindakan lanjutan di sekitar Kakbah dengan menutup sebagian wilayah seperti Masjidil Haram Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah. Hal ini pun langsung berdampak kepada pemandangan langka yang terjadi di Kakbah.

Potret sepi Kakbah setelah disterilisasi bahkan saat ini menjadi perbincangan panas di Twitter. Tak hanya itu, tagar Kakbah sendiri sampai memuncaki trending topic dengan belasan ribu cuitan netizen yang sedih melihat pemandangan tak biasa tersebut.

AsxdsA

Salah satu artis Indonesia rupanya ikut membagikan foto yang sama di lama Instagram miliknya. Ialah Dewi Sandra yang menuliskan sedikit catatan bersama potret sepi Kakbah saat ini.

UJIAN,” tandasnya. “Ujian yang paling berat adalah ujian yang tak terasa seperti ujian. Dikarenakan hati yang keras, mata yang tak mau melihat dan telinga yang sudah tak mau mendengar. Apa yang dirasakan ketika melihat gambar ini saya yakin 10000% ngga akan ada yang sama.

Untuk sebagian dari kita mungkin, ini biasa biasa saja... untuk sebagian mungkin ini termasuk ujian dari Allah untuk kami semua... dan masih ada bebagai kemungkinan interpretasi persepsi lain diantaranya,” sambungnya. “Tetapi untuk diri ini... setiap kejiadian... adalah tanda bahwa manusia hanyalah mahluk yang lemah... lemah selemahnya... dan bodoh sebodohnya... dan semoga Allah dengan segala kebijaksanaanNya mengampuni semua dosa2 dan izinkan kami untuk bertobat, memperbaiki dan mendekatkan diri kepadaNya.

N.B: Alhamdulillah masih ada yang Thawaf di lantai 2 dan 3 dan Inshaaaaaaaa Allah ini sementara dan mudah2 ngga permanen,” tambah Dewi Sandra. “Kita berdoa Allah melembutkan hati kami semua... atas segala nikmat yang Allah berikan kepada hamba2Nya dan nikmat terbesarNya terindahNya adalah iman. If there is none left... selesailah kita.

Postingan mantan istri Glenn Fredly ini pun langsung disambut oleh banyak netizen lainnya, termasuk Laudya Cynthia Bella yang menyoroti caption menyentuh itu. “Allahu Akbar, Sediihhh banget kakaaaa,” ujar Bella di kolom komentar.

Tak hanya Bella, banyak netizen lain yang ikut merasakan pilu melihat potret Kakbah saat ini. Doa agar wabah virus corona segera teratasi pun kembali banjir berdatangan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel