Barbie Kumalasari Pamer Selfie Terbaru, Bentuk Dagu Malah Jadi Bahan Tertawaan

Foto: Barbie Kumalasari Pamer Selfie Terbaru, Bentuk Dagu Malah Jadi Bahan Tertawaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hanya karena bentuk dagu di foto selfie teranyar yang dibagikan di akun Instagram pribadi, Barbie Kumalasari menjadi bulan-bulanan para netizen. Seperti apa?

Kanal247.com - Barbie Kumalasari belakangan mulai sepi dari sorotan khalayak ramai. Padahal istri Galih Ginanjar ini cukup rajin membagikan sederet momen dan rutinitas kesehariannya di akun media sosial pribadi.


Baca juga ...

Namun hal berbeda terlihat pada baru-baru ini. Pasalnya, postingan foto teranyar yang dibagikan Barbie Kumalasari pada Kamis (5/3), di akun Instagram pribadi berhasil menyita perhatian banyak netizen.

Terlebih, beberapa akun gosip Instagram membagikan ulang potret yang pelantun lagu "Cinta Sejati" ini unggah. Salah satunya adalah akun Instagram @mak_lamis yang mengunggah ulang postingan Barbie Kumalasari di hari yang sama.

Sementara dalam foto, Barbie Kumalasari rupanya berpose dengan senyum simpul sembari menghadap ke arah kamera. Sedang untuk penampilan, Barbie Kumalasari yang tampil dengan lipstik merah fanta mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan kacamata.


Barbie Kumalasari Pamer Selfie Terbaru, Bentuk Dagu Malah Jadi Bahan Tertawaan

Instagram

Foto teranyar Barbie Kumalasari itu spontan mengundang banyak komentar dari para netter. Namun lagi-lagi seperti biasa, hampir dari para netter malah melayangkan beragam komentar miringnya pada pedangdut kontroversial itu.

Bahkan, potret Barbie Kumalasari itu juga membuat banyak netter menjadikannya bahan tertawaan. Rupanya usut punya usut, mereka menyoroti sekaligus menertawakan bentuk dagu Barbie Kumalasari yang dinilai semakin lancip saja.

"Tinggal bawa sapu yg bisa terbang aja lagi," komentar pemilik akun @rahma******. "Itu bukan dagu... dengkul monyet (emotikon tertawa)," cetus netter dengan akun @har*******88.

"Kecium dese auto mati ke tusuk," timpal akun @der******18. "Yg pada filler2 dagu ko pada mirip2 jadi nya ya muka nya kek jaman suntik silikon dulu," sedangkan tambah pemilik akun @au******lia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel