Dul Jaelani Mendadak Romantis Usai 'Dijodohkan' dengan Tiara 'Idol', Netter: Kasmaran?

Foto: Dul Jaelani Mendadak Romantis Usai 'Dijodohkan' dengan Tiara 'Idol', Netter: Kasmaran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani tiba-tiba mengunggah video cuplikan film romantis Hollywood diiringi dengan lagunya, 'Ingin Kau Tahu'. Unggahannya ini sukses membuat netizen baper dan mengaitkannya dengan Tiara.

Kanal247.com - Semenjak tampil duet di acara "Indonesian Idol" beberapa waktu lalu, tak sedikit netizen yang ramai menjodoh-jodohkan Dul Jaelani dan Tiara Anugrah. Rupanya, chemistry Dul dan Tiara di atas panggung saat membawakan lagu "Kangen" kala itu sukses membuat netizen baper (terbawa perasaan).


Baca juga ...

Apalagi Dul juga sempat mengunggah vlog bersama Tiara di channel YouTube miliknya. Melihat interaksi Dul dan Tiara tersebut semakin banyak fans yang menilai keduanya terlihat serasi. Walaupun akhir-akhir ini beredar kabar bahwa Tiara sebenarnya telah memiliki kekasih.

Baru-baru ini Dul kembali membuat netizen baper lewat video romantis yang ia unggah di akun Instagramnya. Putra Maia Estianty itu mengunggah sebuah video berisi cuplikan adegan sejumlah film romantis dengan diiringi lagu miliknya, "Ingin Kau Tahu". Tampak dalam video yang diunggah Dul menampilkan adegan dalam film populer "Love Actually", "Titanic", "The Notebook" dan lain-lain.

Ia lalu bertanya pada para pengikutnya apakah lagu miliknya cocok mengiringi adegan romantis tersebut. "Mencoba menggabungkan laguku (Ingin Kau Tau) dengan adegan film-film drama barat. Gimana guys, Cocok gak? #INGINKAUTAU," tulis Dul.

Video romantis yang diunggah Dul ini pun langsung menuai reaksi heboh netizen. Mereka beramai-ramai menggoda Dul dan bertanya apakah ia sedang jatuh cinta.

Selain itu banyak juga netizen yang mengaitkannya dengan Tiara karena video tersebut. Netizen berharap Dul bisa berkolaborasi bersama Tiara untuk berduet lagu itu ataupun membuat video klipnya bersama.

"Cieee...dul lg ngebayangin sama tiara nich," komentar akun @ikaputri***. "Duh yg sedang kasmaran....ayo Pepet terus Dul, semesta mendukungmu..... Berjuang utk mendapatkan apa yg perlu diperjuangkan itu luar biasa....saya lihat tidak bertepuk sebelah tangan, hny tunggu moment yg pas saja.....," komentar akun @rose_dian***. "Cocok dong Dul, tinggal nunggu kasmaran yang real nyaaaa," komentar akun @wuryanday***.

"Cocokkan kamu sma @tiaraanugrahh yg jadi pemain video klip nya," komentar akun @britneyyybr***. "Mendingg adegan mu sendiri sama @tiaraanugrahh Dulll," komentar akun @liiyaa***. "So sweat lah lagu dan tayangannya coock dul @duljaelani. Dul kpn dinner sm Tiara .. Sm bunda jg dul ditunggu yah," komentar akun @darmawatii***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel