Foto Anak Kartika Putri Dicatut Akun Bodong Jual Bayi, Ini Kata Habib Usman

Foto: Foto Anak Kartika Putri Dicatut Akun Bodong Jual Bayi, Ini Kata Habib Usman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suami Kartika Putri, Habib Usman, mengaku baru saja mengetahui tentang kabar foto putrinya dicatut akun bodong jual beli bayi. Ia akan berdiskusi dengan istrinya terlebih dahulu sebelum mengambil tindakan.

Kanal247.com - Baru-baru ini sejumlah selebriti menjadi korban ulah oknum tak bertanggung jawab yang membuat akun bodong jual beli bayi. Akun tersebut diketahui memajang foto bayi para selebriti Tanah Air dan menawarkannya melalui sosial media.


Baca juga ...

Tentunya aksi akun bodong ini cukup meresahkan. Apalagi belakangan baru diketahui bahwa yayasan panti asuhan yang namanya dicatut oleh akun itu juga telah membantah melakukan praktek tersebut.

Salah satu selebriti yang ikut menjadi korban adalah pasangan Kartika Putri dan Habib Usman. Foto putri Karput dan Habib Usman, Kalisa, rupanya juga ikut dicatut oleh akun bodong yang meresahkan ini.

Ulama yang juga dikenal dengan nama Habib Usman bin Yahya itu mengaku cukup khawatir ketika mendengar kabar ini. Kejadian itu juga membuatnya dan sang istri bersikap lebih berhati-hati lagi di masa mendatang.

"Iya wanti-wanti banget, tapi mau gimana lagi yang namanya kejahatan kan kita nggak tau. Kapan pun bisa terjadi," ujar Habib Usman pada Kamis (5/3), seperti dilansir dari detikcom. "Jadi kitanya yang harus sangat lebih hati-hati lagi."

Lantas bagaimana tanggapan Kartika Putri mengenai hal ini? Habib Usman mengaku baru saja mengetahui kabar tersebut dan belum membahasnya dengan sang istri. Ia mengaku akan mendiskusikan hal ini terlebih dahulu dengan Karput sebelum mengambil tindakan.

"Saya baru melihat berita ini dan belum ada tindakan apa-apa," ungkap Habib Usman. "Saya akan bicarakan ke istri terlebih dahulu kelanjutannya bagaimana."

Untuk saat ini Habib Usman hanya bisa berusaha lebih berhati-hati lagi menyangkut anak-anaknya. Ia juga berpesan kepada masyarakat agar ikut berhati-hati dan waspada.

"Terpenting sekarang harus lebih hati-hati lagi dan juga imbauan kepada masyarakat, juga harus lebih hati-hati lagi," tutur Habib Usman. "Dan lebih waspada akan bahaya-bahaya ke depannya yang seperti apa dan bagaimana."

Sementara itu selain Karput, foto bayi kembar Syahnaz Sadiqah dan anak Baim Wong juga dicatut akun bodong tersebut. Namun Baim memilih untuk tak menghiraukannya, sementara Syahnaz meminta warganet untuk melaporkannya beramai-ramai ke Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel