Menangis di Final ‘Indonesian Idol’, Keluarga Pinta Tak Buat Sedih Bunga Citra Lestari

Foto: Menangis di Final ‘Indonesian Idol’, Keluarga Pinta Tak Buat Sedih Bunga Citra Lestari getty images



Ivan Permana selaku sepupu mengharapkan agar Bunga Citra Lestari tak lagi dibuat sedih oleh berbagai pihak dan sama-sama memberikan dukungan untuk segera bangkit usai kepergian Ashraf Sinclair.

Kanal247.com - Kepergian Ashraf Sinclair memang masih dirasakan oleh para keluarga. Bunga Citra Lestari yang memutuskan untuk kembali menyanyi di atas panggung pun terlihat tetap tak bisa menahan tangis lantaran mengingat mendiang sang suami.

Hal tersebut tentu membuat keluarga Bunga sedikit kecewa dengan program televisi yang membuat ibu Noah Sinclair menangis. Ivan Permana selaku sepupu Bunga menyebutkan jika ia tidak begitu menyetujui jika pelantun “Saat Kau Pergi” tersebut kembali diingatkan mengenai kesedihannya. Pasalnya, keluarga berusaha agar menemani Bunga untuk kembali memunculkan semangat wanita cantik itu.

“Pendapat saya pribadi sebagai sepupu, aduh seharusnya janganlah ada kaya gitu-gitu (dibuat sedih) karena kita di sini sebagai keluarga men-support dia butuh apa sebisa mungkin kita hadir. Kita sebagai keluarga berusaha agar dia melupakan kesedihannya, ketika dia mulai nyanyi kita senang,” ucap Ivan seperti yang dilansir dari video yang dibagikan kanal YouTube beepdo, Selasa (3/3).

“Dalam posisi ini, nggak bisa orang terpuruk terus. Orang harus bangkit, kita sebagai keluarga hanya support. Yang kita lihat semalam agak sedikit gimana gitu,” tambah Ivan.

Baca juga ...

Ivan juga berharap jika publik bersedia membantu memberikan semangat untuk Bunga. Ivan pun mengharapkan agar Bunga tak lagi diingatkan dengan kesedihannya. Menurutnya, kini Bunga perlu dibantu untuk kembali melangkah dan tak lagi terpuruk dengan kesedihan.

“Harapan saya pribadi, Bunga butuh support bukan dari keluarga saja, kalau bisa jangan dibikin sedih lagi deh. Kasihan, sudah cukup. Kita di sini bantu dia bisa melangkah,” harap Ivan.

Pendapat Ivan pun terlihat disetujui oleh para warganet di kolom komentar video tersebut. Mereka mengaku tidak tega ketika melihat Bunga yang berusaha bangkit kembali menangis karena mengingat kepergian mendiang Ashraf.

Iya betul, kasian lihat bunga nangis, tega bgt dibikin nangis demi apa coba,” seru salah satu warganet. “Iya lo kemarin tuh benar2 mempermainkan emosi org banget loh, entah demi rating or promo, kasian bcl nya,” terang lainnya. “Benar ituu....semangat buat BCL life must go on,” harap lainnya. “Bener banget jangan nambah2in sedih mas nya malah nanti nya takut tambah down jadi sakit . Semangat ka ungee,” timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel