Melanie Subono Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis, Ini Syaratnya

Foto: Melanie Subono Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis, Ini Syaratnya instagram
WowKeren dan Kanal247


Melanie Subono menjadi seorang penyelamat di tengah kelangkaan masker dan hand sanitizer saat ini, bagi-bagi gratis dua kebutuhan tersebut dengan syarat-syarat berikut.

Kanal247.com - Kabar bahagia belum lama ini datang dari Melanie Subono. Di tengah-tengah kelangkaan masker dan hand sanitizer, Melanie justru mengumumkan bahwa dirinya tengah membagikan dua kebutuhan ini secara cuma-cuma.


Baca juga ...

Hal ini disampaikan oleh Melanie melalui laman Instagram miliknya. Ia pun sempat menceritakan bagaimana sulitnya untuk kembali mendapatkan stok masker dan hand sanitizer saat ini yang memang tengah banyak diburu oleh masyarakat.

Teman teman, gue akan BAGIKAN masker / sanitizer ( baca dan jangan tanya ga udah jelas ya ),” tulis Melanie Ricardo. “Setelah membongkar stok, beli udah ga ada d mana mana, mengirimkan ke Merapi, gw berhasil mendapatkan sekita 200an masker dan 20an sanitizer.

Ia pun lantas menjelaskan beberapa syarat untuk mendapatkan masker serta hand sanitizer tersebut secara cuma-cuma. Tak hanya itu, Melanie pun memberitahukan cara untuk mendapatkannya secara jelas di kolom caption.

Yang akan gue kasih GRATIS , gue kirim besok , ongkir management gue yang tanggung ke KOTA MANAPUN bebas dan didahulukan sbb : Sepuh, bayi, berpenyakit asma, flu, bersinggungan dengan area corona , ibu HAMIL dan urgensi lain nya,” terang Melanie Subono. “Per orang akan dapat 3-4 masker dan mungkin 1 sanitizer kalau lewat di Jne/pos nya , Kota manapun BEBAS.

Tulis DIKOLOM KOMEN ini nama lo / orang yang lo mau gw kirimin, dia dmana dan KENAPA urgent mengirimkan ke dia dll Selengkap mungkin , kondisi dia pun... -Note Urgent : Corona , merapi, Bencana Poso,” lanjutnya. “Maskee yang akan gw kasih pun masker biasa, sedapatnya gue.

Namun rupanya yang membuat banyak hati netizen lebih tersentuh tak lain adalah keinginan yang diminta Melanie sebagai balasan dari masker gratis tersebut. Siapa sangka jika Melanie hanya ingin sang penerima untuk berbuat baik kepada makhluk hidup lain disekitar mereka.

Tak butuh waktu lama bagi Melanie untuk banjir pujian dari warganet. Kebaikannya ini pun dinilai memiliki arti yang begitu besar dan menyelamatkan banyak orang yang membutuhkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel