Dicatut Akun Bodong yang ‘Jual’ Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah, Yayasan Bhakti Luhur Buka Suara

Foto: Dicatut Akun Bodong yang ‘Jual’ Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah, Yayasan Bhakti Luhur Buka Suara instagram
WowKeren dan Kanal247


Yayasan Bhakti Luhur Surabaya akhirnya buka suara memberikan klarifikasinya setelah nama digunakan oleh akun bodong yang catut foto anak-anak artis termasuk bayi kembar Syahnaz Sadiqah.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan amarah yang meledak dari aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad. Bukan tanpa alasan, ia berang setelah mengetahui bahwa foto keponakannya, bayi kembar Syahnaz Sadiqah dicatut akun bodong.


Baca juga ...

Dalam unggahannya itu Raffi geram melihat foto keponakannya mejeng di akun Instagram penjual bayi @jualbayisekarang. Ia pun menghimbau masyarakat untuk berhati-hati seraya meminta bantuan untuk me-report akun Instagram tersebut.

Dalam postingan foto bayi kembar Syahnaz, sang pemilik akun menuliskan nama sebuah yayasan di Surabaya yakni Panti Asuhan Bhakti Luhur beserta nomor telepon dan kisaran harga. Tak hanya itu, ia juga menuliskan keterangan yang berisi alasan bayi dititipkan ke panti asuhan.

Belum lama ini Panti Asuhan Bhakti Luhur ini pun buka suara. Melalui postingan Instagram, mereka membantah keras isu penjualan bayi yang disebabkan oleh postingan akun bodong itu.

Terlihat dari isi klarifikasi di atas bahwa pihak yayasan membantah adanya kegiatan jual beli di Panti Asuhan Bhakti Luhur Surabaya. Mereka juga menjelaskan mengenai foto-foto bayi yang dipajanag akun @jualbayisekarang ini adalah bukan anak asuh di panti asuhan mereka.

1.tidak benar ada kegiatan jual-beli yg dilakukan oleh panti asuhan bhakti luhur surabaya. 2. foto yang digunakan bukan merupakan anak asuh dari panti asuhan bhakti luhur surabaya,” isi klarifikasi dari Panti Asuhan Bhakti Luhur ini. “3.panti asuhan bhakti luhur surabaya tidak pernah memperbolehkan adopsi anak, di mana anak asuh dibawa & bertempat tinggal di rumah orangtua asuh, yang ada hanyalah adopsi finansial, di mana anak asuh tetap bertempat tinggal di panti asuhan bhakti luhur.

Tak hanya itu, kepada tim Insertlive pula Kepala Panti Asuhan Bhakti Luhur mengaku kaget mengetahui nama mereka dicatut oleh akun bodong tersebut. Suster Christina menyampaikan bahwa ia tak tahu dan tak kenal dengan foto-foto bayi tersebut. “Maaf kami benar-benar tidak tahu dan tidak kenal dengan foto-foto bayi ini, kami sangat kaget karena mendapat kiriman foto ini dari teman,” dikutip Kamis (5/3).

Di sisi lain, Selain Syahnaz Sadiqah rupanya juga ada Baim Wong yang menjadi korban. Foto buah hatinya ikut dicatut dan “dijual” oleh akun bodong tersebut. Namun baik Raffi selaku kakak Syahnaz maupun Baim rupanya sama-sama tak ingin memperpanjang masalah tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel