Seungri Tak Kunjung Dipenjara, Pegawai YG Entertainment Ini Beri Komentar Menohok

Foto: Seungri Tak Kunjung Dipenjara, Pegawai YG Entertainment Ini Beri Komentar Menohok
WowKeren dan Kanal247


Kasus Seungri yang sudah terungkap tahun lalu ini belum juga selesai. Bahkan, di tengah persidangannya tersebut ia dipastikan akan berangkat wajib militer pada 9 Maret mendatang.

Kanal247.com - Seungri diketahui sedang diselidiki oleh polisi dan telah dituntut selama setahun terakhir karena dugaan tindakan prostitusi, perjudian ilegal, penggelapan, suap, dan banyak lagi. Namun, kasus yang sudah terungkap tahun lalu ini belum juga selesai di meja persidangan.


Baca juga ...

Bahkan, di tengah persidangannya tersebut Seungri dipastikan sudah mendaftar wajib militer (wamil) dan akan berangkat pada 9 Maret mendatang. Pada 4 Februari lalu, Administrasi Tenaga Kerja Militer dilaporkan telah mengirimkan panggilan dan pemberitahuan rancangan militer kepada mantan personel Big Bang tersebut.

Hal ini tentunya membuat banyak orang kesal karena Seungri tak kunjung dipenjara atas berbagai kejahatan yang pernah dibuatnya. Bahkan, baru-baru ini pegawai YG Entertainment mengungkapkan hal yang menunjukkan kekesalannya terhadap kasus Seungri ini.

Dilansir dari Allkpop pada Kamis (5/3), pada tanggal 1 Maret lalu seorang karyawan YG meninggalkan komentar di bawah sebuah postingan di aplikasi komunitas kantor Blind. "Ceritakan tentang salah satu hal paling lucu dalam kehidupan atau pekerjaan perusahaan Anda," tulis postingan tersebut. "Seungri tidak dipenjara," tulis slaah satu pegawai dari YG Entertainment itu.

Seungri Tak Kunjung Dipenjara, Pegawai YG Entertainment Ini Beri Komentar Menohok

Allkpop

Komentar dari pegawai YG Entertainment ini pun akhirnya menimbulkan berbagai reaksi. Banyak juga netizen yang heran mengapa Seungri hingga saat ini belum juga dipenjara. Hal tersebut membuat mereka beranggapan bahwa mantan idol tersebut kedudukannya lebih tinggi dari pada presiden.

"Ini adalah komedi tidak peduli siapa yang melihatnya," ujar seorang netizen. "Dia bahkan di atas presiden. Apakah ada lagi yang perlu dikatakan? Ini sudah menjadi sebuah komedi. Seungri adalah sampah," ujar lainnya. "Entah dia dipenjara atau tidak, ada terlalu banyak skandal di Big Bang," kata netizen lain.

"Sepertinya karyawan itu marah juga melihat dia lolos begitu saja. Di negara ini keadilan = uang," tutur netizen lain. "Dari polisi ke kejaksaan, semua orang memperhatikannya. Ini adalah kasus di mana bahkan hakim terus membelok dan menyalahkan pihak penuntut," imbuh netizen lain yang ikut kesal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel