Sikap Herjunot Ali ke Luna Maya di Vlog Melaney Ricardo Dapatkan Sorotan Penggemar

Foto: Sikap Herjunot Ali ke Luna Maya di Vlog Melaney Ricardo Dapatkan Sorotan Penggemar instagram



Terlihat ikut meramaikan vlog Melaney Ricardo kala berada di rumah Luna Maya, perlakuan Herjunot Ali ke aktris asal Bali itu sontak mendapatkan sorotan penuh dari warganet. Mengapa demikian?

Kanal247.com - Luna Maya memang selalu mendapatkan sorotan dari publik. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran Luna di dunia hiburan saat ini.

Luna pun terlihat memilih untuk fokus menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan dan sesekali berkumpul dengan para sahabatnya. Beberapa waktu lalu, Luna dan geng Mentri Ceria pun terlihat kembali berkumpul di rumahnya untuk merayakan ulang tahun Melaney Ricardo.

Luna dan para sahabatnya itu terlihat menikmati pertemuan mereka dengan tawa. Mereka pun tampak makan bersama pada vlog yang dibagikan oleh Melaney baru baru ini.

Menariknya, kehadiran Herjunot Ali dalam vlog tersebut sontak mendapatkan sorotan. Pasalnya, Herjunot diketahui bukanlah anggota dari geng selebriti tersebut. Sikap Herjunot kepada Luna dalam vlog berdurasi 13 menit 59 detik itu sontak mendapatkan sorotan publik.

Baca juga ...

Herjunot terlihat merangkul Luna pada akhir vlog tersebut. Herjunot disebut merangkul Luna kala berfoto bersama dengan geng Mentri Ceria.

Warganet pun sontak langsung ramai menyoroti keakraban Herjunot dan Luna. Tidak sedikit yang langsung ramai menjodohkan kedua selebriti ternama tersebut. Warganet bahkan menyebutkan jika Herjunot dan Luna terlihat mirip. Mereka bahkan menyebutkan jika Herjunot memandang Luna dengan cara yang berbeda.

Cocok kak luna sama harjunot,” seru salah seorang warganet. “Ngeliat kak Luna dan kak Junot kok agak samar2 mirip ya hhhhhh,,, jangan 2 jodoh,” ucap lainnya. “06:02 sweet sekaliii babang junot rangkul mbak bulan dengan tatapan kasih sayang .. semoga berjodoh,” terang lainnya. “Ka junot kaya nya emang ada something dah sama ka luna, tatapan nya itu udh beda,” timpal lainnya.

Herjunot dan Luna pun diketahui beberapa kali berada di proyek pekerjaan yang sama. Keduanya pun bahkan pernah beradu akting di film yang sama. Tidak heran jika keduanya akhirnya menjadi akrab. Luna pun hingga saat ini selalu memastikan tengah sendiri meski banyak pria yang dikabarkan dekat dengannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel