Atas Nama Dilan Dan Milea, Vanesha Prescilla Kenang 'Proklamasi Cinta' Super Romantis

Foto: Atas Nama Dilan Dan Milea, Vanesha Prescilla Kenang 'Proklamasi Cinta' Super Romantis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kisah asmara Dilan dan Milea menjadi cerita cinta yang sukses membuat banyak kalangan baper. Diperankan oleh Vanesha Prescilla, ia lagi-lagi menggoda jiwa jomblo dengan 'Proklamasi Cinta' super romantis.

Kanal247.com - Akting Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan sebagai sepasang kekasih dalam seri film "Dilan dan Milea" memang patut diacungi jempol. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang yang mengharapkan agar Iqbaal dan Vanesha benar-benar menjalin hubungan asmara di luar film lantaran dianggap serasi.


Baca juga ...

Vanesha dan Iqbaal pun mengakui terang-terangan jika mereka pernah terbawa perasaan karena beradu akting dalam ketiga seri film mereka. Meskipun demikian, baik Vanesha maupun Iqbaal memang diketahui hanya sebatas rekan kerja. Tak heran jika banyak netter yang berharap agar keduanya menjalin asmara di dunia nyata.

Beragam adegan romantis yang dilakoni keduanya di film tersebut juga seolah terngiang di benak pemirsa. Salah satu yang cukup populer adalah adanya deklarasi "Proklamasi Cinta" atas nama Dilan dan Milea. Seolah kembali mengingatkan jalinan manis keduanya, Vanesha membagikan secarik kertas proklamasi tersebut.

"Hari ini di Bandung tanggal 22 Desember 1990, Dilan dan Milea dengan penuh perasaan telah resmi berpacaran," isi "Proklamasi Cinta" lengkap dengan materai dan tanda tangan atas nama Dilan dan Milea. "Hal-hal mengenau penyempurnaan dan kemesraan akan diselenggarakan dalam tempo yang selama-lamanya."

Rupanya, Vanesha membagikan kenangan manis ini untuk mengingatkan para pemirsa agar tak lupa menonton trilogi terakhir dari kisah Cinta dan Milea. Seperti diketahui saat ini film berjudul "Milea: Suara dari Dilan" saat ini masih tayang di bioskop Tanah Air. Dimana ini menjadi akhir cerita cinta dari film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq tersebut.

"Proklamasi: Hari ini, di bioskop bioskop di Indonesia, tanggal 5 Maret 2020, film 'Milea, Suara Dari Dilan' masih tayang. Jadi buat yang belum nonton, yukkk nonton lagiii dong sebelum kita berpisah selamanya.. eh selamanya gak ya? jangan deh," goda Vanesha. Bagaimana kalian sudah lihat belum akhir cerita cinta Dilan dan Milea?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel