Merasa Aman Dari Virus Corona Karena Dipenjara, Rey Utami Ingat Anak

Foto: Merasa Aman Dari Virus Corona Karena Dipenjara, Rey Utami Ingat Anak Instagram



Tak bisa memikirkan hal lain tentang kondisi kesehatan anak-anaknya, Rey Utami berharap bisa segera bebas dari penjara karena ingin segera merawat buah hatinya di rumah.

Kanal247.com - Masyarakat Indonesia dibuat cukup panik ketika virus Corona berhasil masuk ke Indonesia. Alhasil persediaan masker di berbagai pasar swalayan pun hampir nihil. Jikalau terdapat persediaan masker di toko, itu pun sudah pasti dijual dengan harga yang cukup tinggi karena masker kini menjadi barang yang paling banyak dicari oleh masyarakat.


Baca juga ...

Namun pandangan berbeda diungkapkan oleh Rey Utami. Artis yang kini ditahan lantaran kasus "ikan asin" Fairuz A. Rafiq itu justru merasa dirinya aman dari serangan virus Corona karena berada di balik jeruji besi. Ketika menghadapi sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 4 Maret, Rey Utami mantap mengaku jika kondisi tubuhnya saat ini sangat sehat.

Rey Utami mengetahui kehebohan virus Corona yang sedang terjadi sekarang. Dia pun berusaha keras menjaga kesehatan tubuhnya agar kuat menjalani permasalahan kasus "ikan asin".

"Alhamdulillah sehat, kita di dalam tetap terlindungi, apalagi sekarang ada virus Corona," kata Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Rabu (4/3). "Mudahan kita selalu sehat terlindungi menjaga kesehatan," lanjut Rey Utami.

Meskipun dirinya merasa aman dari virus tersebut lantaran sedang berada di rumah tahanan, tapi Rey Utami mengaku masih terus kepikiran kondisi anak-anaknya di rumah. Dia pun berharap bisa segera bebas agar bisa merawat anak-anaknya.

"Makanya dengan adanya virus corona ini aku khawatir banget, pengen banget aku bisa merawat anak-anak aku," kata Rey Utamai. "Kalau udah pas udah keluar, aku pengen protek anak-anak aku," harapnya.

Artis cantik ini mengaku sama sekali tidak bisa berhenti memikirkan kondisi kesehatan buah hatinya di rumah. Dia juga sangat merindukan anak-anak dan tak bisa memikirkan hal lainnya selain anak-anak.

"Karena virusnya kan udah sampai Indonesia jadi aku pengen ada di sisi anak aku. Aku cuma anak-anak aja yang aku pikirin anak-anak mau ketemu anak," pungkas Rey Utami. "Nggak mau mikirin yang lain-lain lah, yang ada di benak aku anak-anak. Bayangin udah mau setahun nggak ketemu anak," ujarnya sedih.

Baru-baru ini beredar kabar jika sang suami, Pablo Benua berencana akan menceraikan dirinya. Namun Pablo Benua dengan tegas membantah kabar tersebut dan mengatakan dirinya malah semakin kompak dengan Rey Utami.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel