Swag Abis! Seolhyun AOA Pamer Perut ‘Roti Sobek’ di Pemotretan Nike x Dazed

Foto: Swag Abis! Seolhyun AOA Pamer Perut ‘Roti Sobek’ di Pemotretan Nike x Dazed Instagram



Cantik tak harus selalu feminim. Seolhyun member girlband AOA membuktikan hal tersebut dengan tampilan sportynya yang swag abis lewat akun Instagram belum lama ini.

Kanal247.com - Seolhyun AOA mengajak penggemarnya untuk melihat behind the scene sesi pemotretannya untuk Nike x Dazed. Para penggemar dibuat takjub tak percaya dengan penampilan Seolhyun yang sporty dan swag. Di luar dugaan, perut rata Seolhyun bahkan memiliki abs atau otot-otot yang terlihat tegas dan terbentuk. Di Indonesia, istilah abs kerap diplesetkan dengan padanana unik seperti ‘roti sobek’.

Seolhyun sendiri tak takut mengatakan perasaan bangganya. Dirinya merasa hal tersebut memberi kepercayaan dan kesan yang baik. “Perutku terlihat hebat bahkan dari sudut pandangku sendiri. Aku bahkan terkesan saat melihatnya,” tulis Seolhyun.

“Aku akui, perutnya sangat keren dan bagus,” puji netter. “Lebih baik memiliki abs dan bangga, daripada melihat orang-orang yang foto dengan perut abs tapi mereka bilang perutnya sedang gendut,” kata netter. “Tidak mudah mendapatkan abs. Seolhyun pasti sudah berlatih olahraga dengan keras,” sahut lainnya. “Auranya sangat bagus. Foto-foto ini membuat siapa yang melihatnya semangat untuk terus berolahraga,” sanjung netter. “Wow, konsep fotonya sangat bagus dan merepresentasikan produk dengan baik,” imbuh lainnya.

Seolhyun memang terkenal sebagai ratu iklan, mulai dari fashion hingga kebutuhan dasar, seperti G-Market, SK Telecom, SPAO dan lainnya. Postur tubuhnya yang ramping dan tinggi semampai, menjadi incaran brand-brand olahraga ternama yang ingin memakai wajahnya.

Baca juga ...


Photo-INFO

Seolhyun

Agensi Seolhyun, FNC Entertainment, pernah mengungkap jika anak didiknya itu pernah memiliki kontrak iklan dengan 12 brand. Jika digabungkan dengan iklan yang ia bintangi bersama member AOA lainnya, maka Seolhyun telah mengantongi sekitar 22 brand.

Sebuah sumber pengiklan di industri hiburan Korea, pernah mengungkap harga kontrak dan pendapatan yang diraih Seolhyun dari iklan yang dibintanginya. Dalam setahun, Seolhyun dilaporkan memiliki harga kontrak mencapai 500 juta won atau sekitar Rp 5,7 milliar.

Dengan demikian, hanya dengan 12 iklan yang ia bintangi seorang diri, Seolhyun bisa mendapatkan pundi-pundi mencapai 6 milliar won atau sekitar Rp 68,6 milliar. Tak menutup kemungkinan jumlah tersebut akan terus bertambah jika Seolhyun menandatangani kontrak dengan iklan terbaru. Seolhyun bahkan pernah dikabarkan menyalip Suzy Miss A yang sangat mendominasi sebagai bintang iklan. Suzy mampu meraih pendapatan mencapai 10 milliar won atau sektar Rp 113 milliar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel