Diundang Hermes, Lihat Mewahnya Jessica Jung Berbalut Blouse Bergaya Era Victoria

Foto: Diundang Hermes, Lihat Mewahnya Jessica Jung Berbalut Blouse Bergaya Era Victoria Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi sosok bintang K-Pop yang kaya raya dan pecinta mode, Jessica Jung dikenal sebagai penyuka produk-produk mewah Hermes. Dia pun kerap diundang di beberapa acara fashion show.

Kanal247.com - Jessica memamerkan visualnya yang cantik dan elegan saat menghadiri peragaan busana Hermes AW2020, 29 Feberuari lalau di Garde Républicaine Paris. Jessica yang kini lekat dengan karir sebagai fashion designer sekaligus aktris tersebut, membagi foto-foto estetiknya dalam balutan blus putih mewah di Instagram.


Baca juga ...

Dia terlihat berpose cantik di depan kamera sambil membuktikan selera fesyennya yang sempurna dalam foto.Blus putih cantik tersebut, berpotongan ruffle bertumpuk ala era Victoria di bagian leher dan ujung lengan. Jessica memadukannya dengan celana panjang warna hitam, yang senada dengan tas mini Hermesnya yang mewah. Polesan make up, aksesori anting dan tata rambutnya, terlihat sederhana namun mempertahankan kelas.

Jessica Jung saat ini diketahui memilih untuk fokus mengembangkan solo karir di bidang bisnis, sejak hengkang dari Girls' Generation pada 2014 silam. Kini, Jessica terus mengeksplor kemampuannya di berbagai bidang. Pasca keputusannya hengkang dari Girls' Generation, Jessica tampak lebih sering menghabiskan waktunya di luar Korea.

Jessica saat ini juga aktif sebagai seorang YouTuber. Meski banyak ejekan yang menyebut usahanya bangkrut sehingga beralih profesi sebagai YouTuber, Jessica tetap melangkah menjalani kehidupan dan karirnya saat ini.

Jessica juga dikabarkan menulis novel yang menceritakan tentang kehidupan trainee idola Kpop. Novel berjudul “Shine” itu rilis pada musim gugur tahun 2020 ini. Jessica telah menandatangani kontrak dua buku dengan Simon Pulse untuk meluncurkan seri novel tentang seorang Korea-Amerika yang menjalani masa training untuk menjadi idola Kpop. Sementara sekuel dari novel tersebut rencananya akan keluar pada 2021 mendatang.

Pasang surut karir Jessica pasca keluar dari SNSD, nyatanya tak membuat dirinya terpuruk. Ocehan haters yang menyebutnya bangkrut juga tidak terbukti. Jessica jarang absen mengunggah foto-foto liburannya di berbagai negara di dunia, dan tetap tampil stunning dengan penampilan berkelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel