Jelang Comeback, Jaehyun NCT 127 Mantap Bikin Akun Instagram

Foto: Jelang Comeback, Jaehyun NCT 127 Mantap Bikin Akun Instagram naver x dispatch
WowKeren dan Kanal247


Jaehyun pada Rabu (4/3), mantap untuk membuat akun Instagram pribadinya. Bahkan baru saja dibuat, akun tersebut telah mendapat jumlah pengikut lebih dari 300 ribu.

Kanal247.com - Penggemar NCT 127 sepertinya sedang mendapat hadiah yang bertubi-tubi. Kali ini dari salah satu personel yang visualnya kerap membuat penggemar meleleh.


Baca juga ...

Jaehyun pada Rabu (4/3), mantap untuk membuat akun Instagram pribadinya. Bahkan baru saja dibuat, akun tersebut telah mendapat jumlah pengikut lebih dari 300 ribu.

Jaehyun sendiri bukanlah personel NCT 127 yang pertama membuat akun sosial media khususnya Instagram. Yuta dan Johnny telah terlebih dahulu membuat akun Instagram sehingga mempermudah komunikasi dengan penggemar.

Untuk menyambut hal tersebut, Jaehyun mengunggah dua foto sekaligus. Postingan tersebut tak lain adalah foto dari teaser album terbaru mereka ''Neo Zone''

Sementara itu, pihak agensi sebelumnya telah merilis 3 track yakni "Boom", "White Night" dan "Sit Down!". Lalu kemudian dilanjutkan dengan perilisan "Day Dream" dan " Love Me Now" di hari yang sama. Lalu pada kemarin, Kamis (20/2), NCT 127 kembali merilis teaser video untuk tiga lagu yaitu "Love Song", "Elevator" dan "Mad Dog". Tak cukup sampai di situ, pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis teaser untuk 3 lagu lain yakni "Pandora's Box", "Not Alone" Dan "Dreams Come True". Ketiga lagu ini mengusung konsep yang berbeda namun dipastikan bakal melelehkan hati para penggemarnya.

Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis album baru bertajuk "NeoZone" pada 6 Maret mendatang. Jelang comeback tersebut, NCT 127 merilis teaser bertajuk ''NeoZone''. Teaser tersebut tampak mencekam dengan nuansa merah yang menyolok. Video tersebut memperlihatkan perjalanan NCT di awal karier hingga kini. Sementara itu, foto teaser comeback "NeoZone" akan mulai dirilis pada 15-16 Februari yang kemudian disusul dengan mini track MV pada 19- 20 Februari. Wah kalian pasti makin penasaran kan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel