Seo In Guk Dikabarkan Perankan Tokoh Utama di Drama Thriller Terbaru MBC

Foto: Seo In Guk Dikabarkan Perankan Tokoh Utama di Drama Thriller Terbaru MBC Twitter



'Smoking Gun' adalah film aksi spionase tentang mantan agen Korea Selatan dengan kehilangan ingatan dengan tim rahasia Korea Utara. Mereka mencoba membunuh saat mereka melakukan pengejaran yang intens untuk menghentikan plot terorisme.

Kanal247.com - Pda 4 Maret, Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Seo In Guk akan membintangi drama baru MBC "Smoking Gun" (judul literal) sebagai pemeran utama. Terkait hal tersebut, agensi pun segera memberi laporan lebih lanjut.

Menyusul laporan-laporan, sumber-sumber yang terkait dengan Seo In Guk mengklarifikasi, "Casting tidak dikonfirmasi,'' ujarnya. ''Dan ia sedang dalam proses meninjau tawaran itu."

"Smoking Gun" adalah film aksi spionase tentang mantan agen Korea Selatan dengan kehilangan ingatan dan agen rahasia Korea Utara yang mencoba membunuhnya saat mereka melakukan pengejaran yang intens untuk menghentikan plot terorisme. Drama ini ditulis oleh penulis naskah Park Hye Jin yang menulis "The Emperor: Owner of the Mask."

Baca juga ...

Jika dia menerima peran itu, Seo In Guk akan mengambil peran Kim Do Young, seorang analis Badan Intelijen Nasional yang diduga melakukan kejahatan setelah kehilangan ingatannya. Dalam drama itu, ia akan mencoba mengungkap kebenaran di balik skema yang mengelilinginya.

Ini akan menjadi drama pertama Seo In Guk dalam dua tahun sejak "The Smile Has Left Your Eyes" jika ia mengambil proyek, dan itu akan menjadi drama MBC pertamanya dalam empat tahun setelah "Shopping King Louie" pada 2016. Setelah membintangi banyak proyek terkenal termasuk "Pasukan 38," "Raja Sekolah Menengah," "Master's Sun," dan "Reply 1997," pemirsa sudah sangat mengantisipasi proyek berikutnya.

Sebelumnya, Seo In Guk membuka topik mengenai kontroversi wajib militernya pada tahun 2017 silam di konferensi pers drama terbarunya. Sebagai pemain utama dalam drama, Seo In Guk berdiri dan meminta maaf sambil membungkukkan badan.

Sebelumnya pihak militer pernah mengumumkan pernyataan resmi jika Seo In Guk sebenarnya sudah tahu jika dirinya cidera pada Juni 2017. Namun Seo In Guk menghentikan pengobatannya dan terus syuting sampai tiba waktu pemeriksaan militer. Banyak netter yang menduga jika Seo In Guk sengaja menunda pengobatan agar bebas dari kewajibannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel